Meluncur Digital, New Toyota Agya Mulai Dari Rp143 Jutaan

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 25 Maret 2020

Indolinear.com, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) terbarunya, new Toyota Agya. Namun, berbeda dengan biasanya, rakasasa otomotif asal Jepang ini meluncurkan salah satu model andalannya tersebut secara virtual, melalui video streaming di akun youtube Toyota Indonesia, karena masih merebaknya wabah Corona Covid-19 di Tanah Air.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan, Toyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota. Sejak 2013, Agya menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan.

“Kami bersyukur hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah anak muda modern. Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia,” katanya.

Toyota Agya terbaru ini, hadir dengan berbagai ubahan baik dari segi eksterior maupun interior. Dengan tampilan yang lebih sporty, dan penambahan berbagai fitur di segi interior, mobil ini diklaim lebih mampu mengakomodasi kebutuhan para anak muda atau pembeli mobil pertama.

“Desainnya sendiri dengan front bumper yang benar-benar baru, headlamp sudah LED, di bagian samping ada sporty alloy wheel, dan safety mirror yang baru dan bakal disukai konsumen,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, saat peluncuran new Toyota Agya secara digital, dilansir dari Liputan6.com (23/03/2020).

Lanjutnya, untuk varian TRD sendiri, sudah dilengkapi dengan TRD kit, dengan ornamen berwarna merah. Serta pada bagian samping dan belakang terdapat spoiler yang sporty.

Interiornya juga baru, seperti tombol start-stop engine, dan sistem hiburan dengan layar sentuh. Selain itu, terdapat warna baru juga untuk new Toyota Agya ini.

Harganya, new Toyota Agya dibanderol dengan range antara Rp143 jutaan sampai Rp169 jutaan. “Ada kenaikan harga, mulai Rp500 ribuan dari tipe paling bawah. Harga ini berstatus on the road (OTR) Jakarta,” pungkas Anton.

Harga lengkap new Toyota Agya

Berikut daftar harga new Toyota Agya:

New Agya 1,0 G M/T: Rp143.800.000

New Agya 1,2 G M/T: Rp148.100.000

New Agya 1,2 G M/T TRD: Rp153.445.000

New Agya 1,0 G A/T:Rp156.710.000

New Agya 1,2 G A/T: Rp161.640.000

New Agya 1,2 G A/T TRD: Rp169.290.000 (Uli)

INDOLINEAR.TV