Melody Umumkan Dirinya Bakal Lulus dari JKT48

bintangcom/indolinear.com
Rabu, 8 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta –  Fans JKT48 dibuat heboh. Hal ini disebabkan karena salah satu ikon mereka, Melody Nurramdhani menyatakan diri bakal lulus. Hal ini diungkapkan Melody dalam show JKT48 pada 4 November kemarin.

Kata ‘lulus’ sendiri mungkin bermakna positif bagi kebanyakan orang, tapi tidak bagi penggemar idol group yang satu ini. Lulus, atau graduate diartikan sebagai hengkang, baik mengundurkan diri ataupun dikeluarkan dari JKT48.

Beberapa pentolan JKT48 yang cukup berpengaruh sudah terlebih dulu memilih lulus. Mereka di antaranya adalah Cindy Gulla, Sonya Pandawarman, Stella Cornellia dan Haruka Nakagawa.

Meski memang sudah berusia matang, fans tak rela Melody meninggalkan JKT48. Perannya sebagai leader tim sampai jadi General Manager memang sangat sentral. Ia juga dianggap sebagai kakak dari seluruh member JKT48.

“Waktu yang tepat untuk aku memutuskan ini. Aku tahu, aku banyak kekurangan di sini, aku enggak sempurna. Tapi aku berusaha menjalankan apa yang aku ingin dan kalian ingin. Untuk aku, untuk kalian, untuk JKT 48, untuk adik-adik aku di sini semuanya. Jadi dengan ini, aku Melody dari tim J dan tim T, sekaligus GM Theater memutuskan untuk lulus dari JKT 48,” tutur Melody di hadapan para fansnya.

Selama beberapa bulan ke depan, Melody akan menjalani waktu-waktu terakhirnya bersama JKT48. Rencananya ia bakal melangsungkan show perpisahan dengan JKT48 pada Maret tahun depan.

“Nanti, last show aku akan diadakan saat ulangtahun aku, 24 maret 2018. Aku harap kalian bisa hadir ya, dan dengan ini aku harap selalu bantuan dan dukungannya untuk aku dan terlebih lagi untuk JKT 48, makasih,” pungkas Melody JKT48. (Gie)