Media Recipe Korea Meluncurkan Platform Konten Startup Global

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 17 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Media Recipe, platform media digital asal Korea Selatan, baru saja merilis platform startup global, yakni Startup Recipe Global.

Berbahasa Inggris, platform ini akan berisi konten dan berita startup Korea dan data pendanaan.

Startup Recipe adalah platform berbasis startup dan layanan yang memberikan konten berita, insight unik, dan analisis pakar tentang ekosistem startup Korea dan industri teknologi.

Platform ini juga memberikan layanan global bagi para pengusaha Korea yang mencari peluang eksposur di pasar dunia, termasuk pasar Asia Tenggara; Indonesia. Kemudian membantu investor global menemukan startup Korea yang menjanjikan.

Seluruh konten dan data ditulis oleh reporter yang memiliki pengalaman panjang meliput startup Korea dan ekosistem teknologi.

“Platform ini adalah media yang dapat diakses untuk mencari tren startup di Korea dan pendanaan dari perusahaan model ventura (VC) yang berhubungan dengan pengusaha Korea,” ujar Seokwon Lee, CEO Media Recipe, dilansir dari Merdeka.com (16/12/2020).

Lee menjelaskan, kami telah bermitra dengan lebih dari 13 media digital di 11 negara untuk menghubungkan startup Korea dengan komunitas global dan terus berencana ekspansi ke jaringan global.

Saat ini platform media ini telah mendapat pendanaan dan mengelola media digital TechRecipe. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: