Mau Sok Pahlawan Bantu Pak Tani, Cewek Ini Malah Bikin Susah

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 26 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Membawakan acara bertemakan kehidupan petani ternyata tidak semudah yang terlihat di layar kaca.

Selain tidak boleh merasa jijik ketika berada di sawah, pembawa acara sebaiknya juga punya sedikit pengetahuan tentang penggunaan alat-alat pertanian.

Jangan sampai mengalami kejadian yang cukup memalukan, dan malah menyusahkan seperti yang ditunjukkan dalam video yang dibagikan akun Instagram awreceh.id berikut ini yang dilansir dari Dream.co.id (24/06/2021).

Berniat Membantu Membajak Sawah

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut memperlihatkan syuting acara bertema kehidupan para petani yang tinggal di pedesaan.

Awalnya cewek cantik yang jadi pembawa acara meminta seorang petani yang sedang membajak sawah pakai traktor mini untuk beristirahat.

Tidak diketahui apakah adegan tersebut sudah disiapkan sebelumnya atau aksi cewek berambut panjang itu merupakan spontanitas belaka.

Baru Beberapa Langkah Malah Bertemu Masalah

Yang pasti, setelah bapak petani itu duduk di pematang sawah, cewek tersebut langsung beraksi. Dia mencoba meneruskan pekerjaan membajak sawah pakai traktor mini.

Seolah mampu menguasai traktor mini itu, si cewek mengemudikannya untuk membajak sawah yang tanahnya perlu dirapikan sebelum ditanami padi.

Namun baru beberapa langkah membajak sawah, tiba-tiba cewek tersebut kehilangan kendali hingga akhirnya terlempar saat hendak belok.

Lepas Kendali dan Terlempar

Cewek tersebut langsung tercebur di kubangan sawah yang penuh lumpur dan terlihat tidak bergerak-gerak lagi.

Bapak petani yang sedari tadi mengikutinya dari belakang, langsung berusaha memberikan bantuan sambil berteriak minta tolong.

Sementara seorang kru yang berbaju merah terlihat ikut membantu menolong cewek pembawa acara tersebut.

Begitu Terlempar Langsung Pingsan

Rupanya, begitu terlempar dan nyungsep di tanah sawah yang becek, cewek tersebut langsung pingsan.

Dengan susah payah, kedua lelaki tersebut berusaha menggendong cewek itu untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Sedangkan traktor yang dipakai untuk membajak sawah berjalan sendiri hingga akhirnya terhenti setelah menabrak sisi pematang sawah lainnya.

Bukannya Dipuji, Malah Ditertawakan

Video ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Bukannya kasihan, tapi mereka malah menertawakan cewek pembawa acara tersebut.

Ada juga yang melontarkan komentar kocak, mengaitkan traktor yang jalan sendiri dengan aktivitas pencegatan mudik di Jakarta dan kota-kota lainnya.

” The real nyusahin, Konon katanya traktor pergi entah kemana.”

” Pingsan karena malu check.”

” Traktornya ilang kaya dana bansos . . .”

” Denger denger traktornya udah sampe kerawang”

” Pura pura pingsan aja itu mah biar ga malu sma bapaknya plus tv nya wkwkk.” (Uli)