Mau Goreng Ayam Tapi Lihat Lalat Bikin Ulah Kayak Gini

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 9 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Menjaga kebersihan makanan saat memasak sangat penting untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Jangan sampai ada lalat yang hinggap di bahan makanan hingga serangga menjijikkan itu bertelur di atasnya.

Hal itulah yang terlihat pada video viral yang diunggah oleh akun TikTok @anggiakunfake berikut ini.

Dalam video berdurasi 11 detik, Anggi membagikan momen ketika dia membuka panci berisia rendaman ayam. Anggi menyebut siang itu dia mau menggoreng daging ayam yang direndam tersebut.

Namun saat hendak mengambil satu potong ayam tersebut, dia melihat ada sesuatu yang menempel di atasnya.

Ketika diperhatikan dengan teliti, ternyata benda hitam itu adalah seekor lalat hijau berukuran cukup besar.

Tetapi ada hal lain yang membuat Anggi merasa jijik melihat potongan daging ayam itu.

Setelah dia melihat secara seksama, ternyata di bawah lalat hijau itu ada bintik-bintik putih mirip butiran beras.

Bintik putih yang bergerombol tersebut diduga adalah telur yang dikeluarkan lalat hijau itu.

Melihat daging ayam tersebut sudah terkontaminasi oleh lalat hijau dan telurnya, Anggi tidak jadi menggorengnya.

Dalam salah satu komentar, Anggi mengatakan kalau dia terpaksa membuang satu panci daging ayam tersebut.

” Ramai banget, ini siang tadi pas mau goreng ayam tiba-tiba ada lalat hijau. Akhirnya nggak jadi makan, aku buang ayamnya,” ujarnya, dilansir dari Dream.co.id (08/06/2022).

Video daging ayam penuh dengan telur lalat hijau ini pun mengundang berbagai komentar netizen.

Kebanyakan ikut merasa jijik dengan pemandangan tersebut. Meski ada juga yang menghadapinya dengan komentar kocak.

Gurihnya Ayam Goreng dengan Cita Rasa khas Jepang

” Dan akhirnya ga sengaja keaduk dan dimakan bersama keluarga. Tamat.”

” Merinding & mual liatnya🤢🤢.”

” Tiap gua makan pasti lauknya gua terawang dulu takut ada begituannya 😂.”

” Gak sampe 12 jam itu telur sudah gerak2 jadi belatung. Sudah experimen sendiri.”

” Kok banyak banget ya itu lalat segitu kecilnya bs gt ngeluarin segitu banyaknya 😂.” (Uli)

loading...