Masjid Raya Al-A`zhom Menyiapkan Paket Takjil Berbuka Puasa Gratis

FOTO: kabar6.com/indolinear.com
Sabtu, 11 Mei 2019

Indolinear.com, Kota Tangerang – Masjid Raya Al-A`zhom, Kota Tangerang, menyiapkan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada jemaah masjid.

Humas Masjid Raya Al-A1zhom, Rofiki mengatakan, kepada masyarakat yang akan melakukan buka puasa bersama, pihaknya telah menyiapkan paket takjil kepada para jemaah Masjid Raya Al-A`zhom.

“Takjil yang berupa makanan atau snack yang kita bagikan kurang lebih kita siapkan 500 sampai 1000 takjil dan kita menyesuaikan juga dengan jumlah jamaah,” ujar Rofiki saat dimintai keterangan di Kantor Masjid Raya Al-A`zhom, dilansir dari Kabar6.com (10/05/2019)

Rofiki menjelaskan, anggaran dalam penyedian paket takjil selama bulan ramadhan tersebut, sudah disiapkan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Pemerintahan Kota Tangerang dan ditambah para dermawan yang menyumbang ke pihak DKM.

Selain paket takjil, Masjid Raya Al-A`zhom juga melaksanakan itikaf dimalam sepuluh hari terakhir. Namun, ia mengatakan akan juga menyiapkan paket sahur bersama.

“Alhamdulillah ya, semakin tahun semakin banyak jamaah yang hadir. Terdata terakhir di malam ganjil mencapai 6 ribu jamaah. Itu kita siapkan secara gratis bagi masyarakat siapapun bisa hadir mengikuti kegiatan itikaf di sepuluh malam terakhir,” terangnya. (Uli)