Masa Depan Nokia Terungkap Di Dalam Dokumen Penting Ini

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Senin, 9 November 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah dokumen internal dari HDM Global bocor dan beredar di ranah internet. Beberapa hal penting terungkap di dalamnya, termasuk soal Nokia 10 yang akan menjadi suksesor Nokia 9 PureView.

Dilansir dari Merdeka.com (08/11/2020), di dalam dokumen tersebut tidak ada rincian mengenai Nokia 10. Namun hanya disebutkan bahwa dilarang untuk mendiskusikan atau memberikan bocoran tentang Nokia 10.

Selain itu, terdapat penjelasan mengenai rencana masa depan HMD untuk merek Nokia. HMD diketahui berambisi masuk di dalam daftar tiga besar vendor smartphone dunia dalam tiga hingga lima tahun ke depan.

Investasi Demi Target

Investasi Google dan Qualcomm untuk Nokia diprediksi akan membantu merealisasikan target tersebut. Nokia akan fokus memasarkan handset dengan berbagai inovasi terbaru Google.

Dokumen tersebut juga mengungkapkan beberapa pedoman yang harus dilakukan untuk berbagai acara Nokia. Salah satunya dengan tidak membandingkan ponsel Nokia secara langsung dengan merek lain.

Pasar-pasar kunci yang menjadi fokus adalah India, Tiongkok, Rusia, Indonesia, Inggris, Jerman, Afrika Selatan, Meksiko, dan AS. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: