Marketplace Menjadi Kanal Penjualan Koleksi Anyar Self-Determination Jackhammer

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 24 November 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Jackhammer, salah satu label pakaian pria milik PT Jejak Aksi Cipta Kreasi (JACK), baru meluncurkan koleksi Self-Determination.

Kini koleksi Self-Determination tersedia di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Zalora, serta Bobobobo, The Goods Dept, dan Galleries Lafayette.

Koleksi ini berfokus pada kualitas bahan, menonjolkan individualitas, dan mengutamakan kenyamanan. Koleksinya sendiri terdiri dari berbagai jenis atasan, celana, jaket hingga aksesoris.

Koleksi ini juga hadir sebagai bentuk apresiasi Jackhammer untuk mendukung tinggi etos kerja dan sikap pantang menyerah setiap individu dalam mengejar mimpi.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada setiap individu dalam perjalanan mereka menggapai mimpi dan cita-citanya,” ujar Akbar Faisal, Marketing Manajer PT JACK, dalam rilisnya, dilansir dari Merdeka.com (23/11/2020).

Salah satu koleksinya yang bisa menjadi pilihan utama bagi pecinta kegiatan outdoor adalah Axis Cargo Pants yang memiliki berbagai ukuran saku untuk menyesuaikan setiap kebutuhan. Celana jenis kargo ini hadir dalam varian warna netral, seperti biru navy, coklat, onyx, dan juniper sehingga cocok dikenakan sehari-hari.

Untuk mendapatkan tampilan kasual yang stylish dan effortless, padankan dengan atasan Tyson Heavyweight Tee yang berbahan premium dan berpotongan longgar. Aksen embroidery dan detil split yoke pada bagian punggung memberikan kenyamanan ekstra bagi pemakainya. Pilihan warna yang beragam seperti biru navy, jingga, putih, hitam, dan hijau olive pun siap melengkapi koleksi tren fesyen terkini.

Memasuki musim hujan, sempurnakan tampilan dengan Combat Noragi Jacket yang terbuat dari 100 persen kain denim dan dilengkapi lima saku dengan berbagai ukuran. Desain noragi bata yang khas dan bukaan kancing depan memberikan sentuhan akhir yang clean pada jaket unik ini. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: