Mantan Bos Mercedes-AMG Menjadi Nakhoda Baru Aston Martin

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 3 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Aston Martin resmi mengumumkan Tobias Moers sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru. Mantan bos Mercedes-AMG ini, menggantikan nakhoda pabrikan asal Inggris sebelumnya, Andy Palmer.

Melansir dari Liputan6.com (01/06/2020), Moers akan menempati posisi barunya tersebut, pada 1 Agustus 2020, bergabung dengan Aston Martin di kantor pusat Gaydon.

Tobias Moers sendiri telah menghabiskan lebih dari 25 tahun sebagai senior di Daimler AG, hingga ia akhirnya pindah ke Aston Martin. Di bawah kepemimpinannya, Mercedes-AMG menawarkan dua kali lipat modelnya dan meningkatkan penjualan hingga empat kali lipat.

Menurut Lawrence Stroll, Ketua Eksekutif Aston Martin, pihaknya sangat senang menyambut Tobias di Aston Martin.

“Dia adalah profesional otomotif yang sangat berbakat dan pemimpin bisnis yang telah terbukti dengan rekam jejak yang kuat selama bertahun-tahun di Daimler AG, dengan siapa kita memiliki kemitraan teknis dan komersial yang telah lama dan sukses, yang kita nantikan untuk terus berlanjut,” tegasnya.

Andy Palmer

“Semua energi saya dan Tobias akan didedikasikan untuk membangun kekuatan yang melekat pada perusahaan, mereknya, kecakapan tekniknya, dan keterampilan karyawannya untuk memungkinkan Aston Martin menjadi salah satu merek mobil mewah terkemuka di dunia,” tambahnya.

Sebagai informasi, untuk Palmer sendiri telah bergabung dengan Aston Martin pada 2014, ketika perusahaan berada dalam kesulitan keuangan. Dan ini mengawasi perputaran cepat, yang dibantu dengan keputusannya untuk mengembangkan SUV pertama Aston Martin. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: