loading...

Mantan Bos F1 Dianugerahi Anak Keempat Di Usia 89 Tahun

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Jumat, 3 Juli 2020

Indolinear.com, Jakarta – Mantan bos Formula 1 ( F1), Bernie Ecclestone, dianugerahi anak keempat pada usia 89 tahun. Kabar bahagia itu telah dikonfimasi Bernie Ecclestone dan istrinya, Fabiana Flosi.

Dalam pernyataannya kepada Blick, Rabu (1/7/2020) waktu setempat, Bernie mengatakan bahwa anak keempat yang lahir dari rahim Fabiana Flosi merupakan seorang laki-laki. Putra dari pengusaha kaya asal Inggris itu kemudian diberi nama Ace.

“Kami memiliki seorang putra bernama Ace. Saya sangat bangga,” kata Bernie Ecclestone kepada Blick, dikutip dari Kompas.com (02/07/2020).

Sang istri, Fabiana, pun mengatakan bahwa proses persalinan berjalan lancar. Berdasarkan pernyataan Fabiana, proses persalinan berakhir dalam 25 menit.

“Itu semua (proses persalinan) berjalan sangat mudah. Kelahiran berakhir setelah 25 menit. Saya berterima kasih pada Tuhan,” tutur Fabiana (44).

Bayi laki-laki yang lahir dari rahim Fabiana merupakan putra pertama Bernie Ecclestone. Sebelumnya, Ecclestone telah memiliki tiga buah hati, dan ketiganya merupakan perempuan.

Anak sulung Ecclestone, Deborah, saat ini sudah berusia 65 tahun. Adapun Deborah lahir dari istri pertama Ecclestone, Ivy Bamford. Kemudian, anak kedua dan ketiga Ecclestone lahir berkat pernikahan dengan istri keduanya, Slavia Radic.

Kedua anak perempuan itu bernama Tamara (35) dan Petra (31). Adapun Ecclestone menikahi Flosi pada 2012 di Swiss, tiga tahun setelah bercerai dengan istri keduanya, Slavia Radic, yang dikenal sebagai model asal Kroasia.

Miliuner yang mendapat gelar Chairman Emeritus of Formula One Group tersebut juga sudah memiliki lima cucu dari tiga anak-anaknya.

“Saya sudah memiliki cucu. Saya tidak melihat perbedaan antara usia 89 tahun dengan 29 tahun,” kata Ecclestone kepada Press Association (PA).

“Saya rasa Anda akan mendapat masalah-masalah yang sama. Itu tidak apa-apa,” imbuh dia. “Saya sangat bahagia, juga sangat senang untuk istri saya, dia sudah lama menantikan ini. Jadi, dia akan memiliki seseorang setelah saya pergi,” ujar Ecclestone.

Dalam kariernya di dunia balap Formula 1, Ecclestone pernah menduduki jabatan tertinggi di F1 Group pada tahun 1987 hingga 2017.

Setelah itu, posisinya digantikan oleh Chase Carey, pebisnis kelahiran Irlandia. Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Bernie Ecclestone sempat tercatat sebagai orang terkaya keempat di Inggris, tepatnya pada 2011. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: