Mandalika SAG Tak Jadi Pakai Jasa Dimas Ekky, Ini Penggantinya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 1 Januari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pertamina Mandalika SAG Team memutuskan tidak memakai jasa Dimas Ekky sebagai pembalapnya di Moto2 2021. Posisi Dimas Ekky digantikan Bo Bendsneyder.

Bendsneyder dianggap cocok menjadi pembalap tim Pertamina Mandalika SAG. Team Principal, Edu Perales mengatakan bahwa pihaknya sudah mengincar Bendsneyder cukup lama. Demikian seperti dikutip dari Liputan6.com (30/12/2020).

“Bo adalah pembalap luar biasa yang telah kami ikuti selama beberapa waktu. Seluruh tim sangat senang dengan kedatangannya karena kami yakin dia akan mencapai hasil yang luar biasa yang akan membuat tim tetap di level teratas,” kata Perales.

Lalu dikemanakan Dimas Ekky? Presiden Mandalika Racing team, Rapsel Ali mengatakan bahwa Dimas Ekky akan disiapkan untuk CEV Moto2 sebelum benar-benar bertarung di kelas Moto2.

“Kami juga mempersiapkan Dimas Ekky untuk CEV Moto2 agar siap untuk pertarungan Moto2 di masa depan seperti yang disarankan Dorna dan kami akan mengisi tempat pengganti dan wild card kami di musim 2021 dengan Dimas,” kata Rapsel Ali.

Pembalap Keturunan Surabaya

Rapsel melanjutkan bahwa pihaknya menyambut dengan suka cita bergabungnya Bendsneyder. Prestasi pembalap keturunan Surabaya itu dianggap bisa meningkatkan kepercayaan diri tim.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Bo untuk memperkuat tim dan mencapai tujuan kami bersama. Prestasi sebelumnya benar-benar meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami juga ingin mengucapkan Selamat Bergabung Mas BO!” kata Rapsel. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: