Mal Di Bekasi Sudah Dibuka Lagi, Pengunjung Masih Sepi

FOTO: detik.com/indolinear.com
Rabu, 10 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Mal-mal di Kota Bekasi sudah membuka kembali operasionalnya, di antaranya Summarecon Mal Bekasi (SMB), Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan,

Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park (BCP), dan sebagainya.

Meski sudah buka setelah hampir 3 bulan ditutup demi pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19), pengunjung mal masih sepi.

Dilansir dari Detik.com (09/06/2020), Metropolitan Mall Bekasi, dan Grand Metropolitan, pengunjung mal terpantau sepi.

Khususnya di SMB, tampak pengunjung mengantre untuk memasuki mal karena harus mengisi formulir data diri. Namun, ketika memasuki mal, tampak pengunjung masih sepi.

Begitu juga di Metropolitan Mall Bekasi, dan Grand Metropolitan. Meski hampir semua tenant sudah buka, namun tak banyak masyarakat yang berkunjung. Sudah mendekati jam makan siang pun restoran-restoran di dalam mal yang hampir seluruhnya sudah melayani makan di tempat atau dine-in juga tampak sepi.

Namun, di Metropolitan Mal Bekasi tampak 1 tenant yang menjual emas ramai pengunjung. Seluruh tempat duduk yang disediakan di gerai tersebut terpantau sudah terisi.

Begitu juga dengan gerai Antam di Grand Metropolitan. Meski hampir semua gerai sepi pengunjung, tampak antrean terjadi di Gerai Antam. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: