Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemkot Tangerang Launching Web Kecamatan

FOTO: tangerangkota.go.id
Rabu, 11 Mei 2022

Indolinear.com, Kota Tangerang – Percepatan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melakui Bagian Pemerintahan melaunching Website Kecamatan, pada Selasa (10/05/22) yang bertempat di Aula Kecamatan Tangerang.

“Jadi, untuk meningkatkan pelayanan kami melaunching website yang akan digunakan oleh seluruh Kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Nantinya, website tersebut akan berisi informasi dan kegiatan serta pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kepala Bagian Pemerintahan, Maryono Hasan.

Maryono melanjutkan, ke depannya akan ditambahkan lagi pelayanan-pelayanan dari OPD lain yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat.

“Nanti akan ada pelayanan-pelayanan lainnya seperti Dukcapil dan perizinan-perizinan juga. Jadi, masyarakat lebih dimudahkan untuk mengurus segala sesuatunya,” tambahnya dilansir dari tangerangkota.go.id.

Camat Tangerang, Achmad Zuldin Syafii berharap dengan adanya website Kecamatan ini dapat melayani masyarakat dengan lebih cepat dan juga lebih maksimal.

“Kami tentu menyambut baik adanya website Kecamatan ini. Sehingga, masyarakat dapat terlayani dengan lebih cepat dan juga maksimal tanpa melalui birokrasi yang terlalu rumit,” harapnya.(pit)

loading...