Makna Nama Anak Stefan William dan Celine Evangelista

bintangcom/indolinear.com
Jumat, 24 November 2017
loading...

Indolinear.com,Jakarta – Warganet yang penasaran mengetahui siapa nama anak Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya terjawab. Melalui akun Instagram pribadinya, Stefan mengumumkan nama anak pertamanya itu. Mereka menyematkan nama anaknya, Lucio Otthild William.

Stefan menjelaskan, “Lucio” diambil dari kata bahasa Italia. Artinya, “Pembawa Terang”. “Semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya 🙏😇,” kata Stefan.

Sementara itu, lanjut Stefan, “Otthild” nama dari Jerman. Artinya, makmur, baik, bahagia, dan beruntung.

“WILLIAM” diambil dari nama saya artinya Pelindung yang Tegas! 😊,” ungkap Stefan.

Sebelumnya, Stefan William dan Celine Evangelista sempat merahasiakan nama bayinya. Sejumlah warganet sempat dibuat penasaran oleh Stefan dan Celine. Kini, rasa ingin tahu warganet telah dijawab.

Reaksi Warganet

Kabar bahagia dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Celine melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. (Instagram/natta_william)

Usai mengumumkan nama bayinya itu, banyak komentar yang disampaikan warganet. Mereka memperkirakan anak Stefan William dan Celine Evangelista itu akan ganteng. “Lucio otthild william pasti ganteng lucu imut gemesin kayak daddynya @stefannwilliam,” kata akun @stefanatic_stefkivers.

Menikah dan Melahirkan

Stefan William dan Celine Evangelista menikah di Bali pada 10 November 2016 lalu. Celine kemudian melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 9 Oktober 2017 lalu. Kehadiran Lucio Otthild William kian melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka. (Gie)

 

loading...