Maia Estianty Berikan Mobil Mewah di Ultah Dul Jaelani

bintangcom/indolinear.com
Kamis, 24 Agustus 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Putra Ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani berulang tahun yang ke-17 tanggal 23 Agustus 2017. Sang ibunda, Maia Estianty pun telah menyiapkan kado spesial untuk putra bungsunya tersebut. Sebuah mobil mewah bermerk Mercedes Benz diberikan Maia untuk Dul.

Bahkan, Maia memberikan kado tersebut sehari jelang ulang tahun sang putra tersayang. Terlihat dari unggahan Maia di Instagram Story miliknya beberapa jam lalu. Dul pun tampak duduk di balik kemudi.

“Birthday gift (Hadiah ulang tahun),” tulis Maia sebagai keterangan video mobil yang diberikannya untuk Dul.

Keputusan Maia untuk memberikan Dul mobil mewah rupanya langsung dikomentari beragam oleh netizen. Tak sedikit yang mengingat kembali kasus tabrakan yang menimpa Dul hingga menelan korban jiwa beberapa tahun lalu.

“Bunda Maia kasih Dul mobil? Nggak takut kejadian kayak dulu lagi? Nggak khawatir bun? Sayang sama anak boleh. Tapi jangan gegabah. Kecuali Dul sudah cukup umur dan punya SIM,” sindir akun budi_setiawan06.

“Bukannya udah 17 taun ya besok? 17 taun udah boleh nyopir kan ya? lagian kayaknya Dul ada sopir khusus,” timpal akun wening_sk. “Semoga Dul nya belajar dari kesalahan yg dulu untuk tidak ugal-ugalan dan ngebut dijalan. Happy birthday dul 🙏,” harap akun queen_86r.

Dul Jaelani lahir pada 23 Agustus 2000. Dul merupakan anak ketiga Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani yang kandas pada 2008 silam. (Gie)