Lurah Ratujaya Bertekad Realisasikan Pembangunan Posyandu

FOTO: depok.go.id/indolinear.com
Selasa, 12 Maret 2019
Depok | Uploader puspita

Indolinear.com, Depok – Lurah Ratujaya Sobarudin terus berupaya mewujudkan pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang representatif di RW 06, Kelurahan, Ratujaya, Kecamatan Cipayung. Untuk merealisasikannya, selain mengumpulkan dana secara swadaya pihaknya juga membangun komunikasi dengan dinas terkait.

“RW 06 Kelurahan Ratujaya belum memiliki Posyandu. Selama ini, kegiatan Posyandu dilaksanakan di rumah ketua RW 06. Saya akan berkonsultasi dengan Perangkat Daerah (PD) terkait,” ujarnya di Balai Kota, Selasa (12/03/2019).

Dikatakannya, saat ini warga RW 06 bekerja sama mengumpulkan dana untuk pembebasan lahan yang sudah ditentukan. Dirinya berharap, dengan komunikasi yang dibangun secara masif, pembangunan Posyandu bisa segera dilakukan.

“Masyarakat sedang berupaya membebaskan lahan, mudah-mudahan pembangunan bisa segera terealisasi,” katanya dilansir dari depok.go.id.

Senada dengan itu, Ketua RW 06, Ahmad Syarbini berharap, pembangunan dapat segera terlaksana. Terlebih, Posyandu sangat terkait dengan kebutuhan pelayanan kesehatan anak di RW 06.

“Lahan sudah ada di RT 01, RW 06, luasnya kurang lebih 145 meter. Mudah-mudahan pembangunan Posyandu bisa cepat terlaksana,” pungkasnya.(pit)