Luncurkan varian MCO terbarunya, Repsol Gelar Touring Yogyakarta-Bromo

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 20 Desember 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Mencoba bertarung di pasar pelumas premium Indonesia, Repsol meluncurkan varian MCO terbarunya. Sebagai rangkaian kegiatan peluncuran produk barunya ini, produsen oli asal Spanyol ini mengadakan touring dari Yogyakarta menuju Batu, Malang . Kemudian dilanjutkan keesokan harinya menuju Bromo.

Dalam kegiatan ini, Repsol menggandeng komunitas dari berbagai varian motor, dimulai dari Big Matic, Adventure, Sport, hingga Trail.

Dijelaskan Tony Legi, CEO PT Pacific Lubritama Indonesia (PT. PLI) sebagai produsen Repsol Indonesia, untuk produk racing pihaknya memiliki varian yang beragam yang dapat mendukung kebutuhan pelumas motor dengan kapasitas mesin 150cc hingga kapasitas mesin motor besar sekalipun.

“Ditambah lagi, Repsol di Indonesia bukanlah importir, kami memiliki manufacture di Cilegon dengan support R&D dari Madrid. Maka kami siap mengembangkan berbagai formulasi khusus untuk memenuhi demand yang ada di Market Indonesia hingga Asia Pacific,” jelas Tony, dalam siaran pers yang dilansir dari Liputan6.com (18/12/2021).

Repsol memiliki keseriusan yang besar di market Indonesia, semua product New Global dan Racing telah diuji di sirkuit jauh sebelum launching event ini diadakan. Hal ini dilakukan untuk dapat memastikan bahwa formula Repsol telah mencapai formulasi di titik terbaik untuk segala jenis motor racing di Indonesia.

“Repsol telah mengadaptasi penemuan yang telah kami ciptakan di pusat R&D kami di Spanyol yang berasal dari uji coba lapangan di seluruh dunia dengan pendekatan yang dilakukan kepada berbagai merek motor berbeda untuk kami dapat menciptakan pelumas dengan standar yang lebih baik dari semua persyaratan produsen OEM” tambah Victor Gomez dari Departemen Research and Development Repsol Madrid.

Komentar pembalap Indonesia

Sementara itu, Doni Tata, Pembalap Indonesia juga mengikuti touring ini, dan memberikan beberapa tanggapan terkait produk Repsol terbaru tersebut.

“Saya sudah mencoba sendiri produk Repsol di motor saya, dan memang masalah performance tidak ada yang perlu diragukan,” pungkasnya. (Uli)