Luna Maya Buka Usaha Bisnis Kue di Tangerang

bintangcom/indolinear.com
Rabu, 29 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sukses di bisnis fesyen, tidak membuat Artis canytik Luna Maya berpuas diri. Saat ini ia sedang merintis bisnis kue. Naluri bisnisnya mengatakan, usaha kue yang juga sedang marak ditekuni rekan-rekannya sesama artis, memiliki peluang besar mendatangkan keuntungan.

“Hari gini apa-apa susah. Jadi apa saja yang mendatangkan duit, saya kerjain. Mungkin orang bilang ikut-ikutan, tapi memang kesempatannya lagi di sini. Kalau tahu ini bagus, kenapa nggak,” kata Luna Maya dijumpai dalam acara pembukaan toko kue miliknya, Kastera, di AEON Mall BSD, Tangerang Selatan.

Untuk menghindari persaingan, bersama rekan bisnisnya, Luna memilih membuka bisnis kue yang belum banyak dipasarkan di Tanah Air.

“Jenisnya Kastela. Ternyata research belum begitu banyak yang begini di sini. Akhirnya kami kembangkan dapet kastela jenis ini, sponge cake. Varian rasanya nggak terlalu banyak, tapi nanti kami juga akan terus berinovasi,” kata Luna Maya.

Luna Maya mengatakan, sebagai salah satu pemilik, ia tak hanya duduk manis dengan menjual nama besarnya. Ia mengaku tertarik bekerjasama, karena dilibatkan dari proses pembuatan hingga pemasaran.

“Kami joinan bukan karena saya terkenal, terus nempel nama, terus saya nggak ngerti apa-apa. Costing nya saya tahu, operasionalnya berapa, targetnya, ” kata Luna Maya. (Gie)