Lowongan Kerja Unik, Gaji Rp342 Juta, Siapa Minat?

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 8 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ada lowongan kerja unik yang menawarkan bayaran yang menarik. Jika sanggup memenui job desk pekerjaan itu, kamu bisa mendapatkan uang hingga ratusan juta rupiah.

Dikutip dari Dream.co.id (06/06/2020), pekerjaannya adalah mencarikan kekasih bagi seorang pebisnis asal Kansas, Amerika Serikat, Jeff Gebhart.

Gebhart siap membayar US$25 ribu (Rp342,23 juta) bagi siapa pun yang bisa mencarikannya kekasih.

Pria berusia 47 tahun ini tidak memerlukan seseorang untuk melengkapinya, tetapi bertemu dengan seseorang untuk berbagi pengalaman hidup yang menyenangkan. Gebhart mengaku capek mengikuti kencan tradisional dan membenci jasa kencan online.

“ Dalam hubungan, saya ini suportif, berpikiran terbuka, jujur, dan menyenangkan. Pada dasarnya, saya adalah pria yang menyenangkan dan tidak percaya hidup,” kata dia.

Gebhart memiliki kriteria gadis idaman, yaitu lucu dan tidak menganggap dirinya terlalu serius. Tak hanya itu, dia harus bersikap baik kepada orang lain, berbagi nilai-nilai Jeff, dan bersikap positif. Yang penting, gadis idaman harus mencintai anjing.

Syarat dan Ketentuan Berlaku

Tapi, uang itu tak serta-merta didapatkan oleh mak comblang. Ada syarat yang diterapkan oleh Gebhart.

Agar bisa mendapatkan uang US$25 ribu, Gebhart akan mencicilnya selama lima kali selama lima tahun. Tapi, dengan syarat, pria ini dan gadis yang dicomblangkan berkencan selama 365 hari berturut-turut.

Kalau kembali melajang sebelum lima tahun, mak comblang itu takkan mendapatkan tambahan duit apa pun. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: