Louis Vuitton Sulap Truk Trailer Menjadi Butik Berjalan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 27 April 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19 sudah menjadi sesuatu yang lazim. Penyesuaian terus dilakukan berbagai pihak, termasuk di sektor fesyen.

Dikutip dari Dream.co.id (25/04/2021), salah satu brand fesyen, Louis Vuitton, menyulap truk trailer jadi “ toko berjalan”.

Truk ini dijadikan butik yang langsung mengantarkan barang ke rumah pelanggannya di California, Amerika Serikat.

Butik keliling ini pertama kali dilakukan di New York, Amerika Serikat. Nantinya, truk itu akan mengunjungi wilayah Los Angeles dan Orange Country.

Setelah membuat dengan toko LV terdekat, nantinya tim akan mengisi kendaraan dengan pilihan barang yang disesuaikan dengan preferensi pribadi yang kamu pilih.

Mengurangi Mobilitas yang Padat

Keunggulan butik keliling ini adalah mengurangi mobilitas yang padat serta dapat merasakan sensasi punya toko itu.

Ketika butik berjalan ini tiba di depan rumah. Nantinya hanya akan ada dua yang boleh masuk ke dalam dengan waktu tak terbatas bahkan bisa mencoba semua barang-barang ini.

Untuk segi keamanan, kamu tidak perlu khawatir. Kendaraan tersebut telah disemprot cairan disinfektan setiap kali kunjungan sehingga tidak berisiko terkena kuman orang lain.

Layanan ini tidak dikenakan biaya tambahan, namun mungkin harus melakukan beberapa proses pra-persetujuan oleh pelanggan. (Uli)