Lionel Messi Follow Dua Akun Instagram Klub Liga Inggris

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Jumat, 28 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kabar Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona membuat geliat transfer musim ini semakin memanas.

Berbagai klub-klub kaya raya membuka diri sekaligus terang-terangan menyebut membutuhkan jasa Lionel Messi. Dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City, patut bangga karena mereka menjadi bagian yang mendapat perhatian Messi.

Sebab, Chelsea dan Man City merupakan salah dua dari berbagai klub yang diikuti oleh sang megabintang di platform Instagram.

Ya, dua tim papan atas Liga Inggris tersebut merupakan dua dari 230 akun Instagram yang di-follow oleh kapten timnaas Argentina sekaligus Barcelona. Keduanya juga mengabarkan siap menggelontorkan sedemikian banyak mahar demi meminang Messi.

Di sisi lain, Messi dan pelatih Man City, Pep Guardiola, sudah saling berkomunikasi perihal perpindahan ini. Hal tersebut disampaikan oleh reporter Spanyol, Xavi Campos, yang memberi tahu kepada Radio Catalunya bahwa Messi sudah berbicara dengan Guardiola dalam beberapa hari terakhir.

“Beberapa hari lalu, Messi menghubungi Guardiola untuk bergabung dengan Manchester City,” ungkap Campos. “Dia ingin pergi untuk terus memenangkan gelar sepak bola kelas atas.”

“Perpindahan itu sangat mungkin karena Man City memiliki 300 juta euro untuk dibelanjakan guna menambah bala bantuan,” ujar Campos menambahkan.

Meski begitu, pihak Barcelona menjelaskan Lionel Messi tetap bertahan di Camp Nou.

Direktur Olahraga Barcelona, Ramon Planes, menyebut tim sedang berusaha keras agar sang megabintang terus berseragam merah biru.

“Tidak ada perpecahan di Barcelona tentang Leo. Setiap orang yang tahu sepak bola pasti ingin melihat Messi tetap di Barcelona dan memenangkan gelar. Messi adalah seorang jawara,” kata Ramon Planes dikutip dari situs Kompas.com (27/08/2020).

“Tidak ada perselisihan antara Messi dan Barcelona. Tidak ada satupun dari Messi dan Barcelona yang pantas menghadapi situasi itu,” ujar Ramon Plnaes.

“Kita semua harus sangat menghormati Messi dan sejarahnya. Kami tidak memikirkan klausul kontrak apa pun. Pernikahan Messi dengan Barça telah memberikan banyak kegembiraan bagi para penggemar.”

“Secara internal kami sedang bekerja untuk meyakinkan Messi bertahan dan menemukan solusi terbaik untuk Barcelona dan Messi,” tutur Ramon Planes. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: