Lima Trik Membuat Bulu Mata Lebih Lentik Dan Panjang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 13 Januari 2020

Indolinear.com, Jakarta – Rata-rata, orang Asia terlahir dengan bulu mata yang lurus dan pendek. Agak sulit membuatnya terlihat panjang dan lentik seperti yang banyak diperlihatkan di media sosial.

Namun, hal tersebut bisa diatasi dengan kemajuan teknik makeup.

Dilansir dari dari Dream.co.id (11/01/2020), berikut 5 tips membuat bulu matamu lebih panjang dan lentik.

Maskara dengan Gagang Aplikator Kecil

Maskara yang memiliki gagang aplikator serta bulu tipis akan mampu menutupi semua helai bulu mata. Apalagi, jika maskara tersebut berformula smudge atau waterproof.

Eyelash Primer

Kalau penggunaan maskara saja tidak cukup, gunakan eyelash primer. Ini dapat membuat bulu matamu lebih bervolume dan maskara lebih tahan lama.

Maskara Cokelat atau Transparan

Beberapa orang merasa maskara hitam membuat penampilan terlalu berlebihan. Kamu bisa menggunakan maskara cokelat atau transparan agar bulu matamu terlihat lebih lentik, panjang serta tetap natural.

Fiber Mascara

Fiber mascara merupakan solusi bagi yang tidak ingin memakai eyelash extension. Maskara yang terbuat dari sutra, nilon atau rayon ini dapat membuat bulu matamu lebih tebal.

Maskara Berwarna

Malas memakai makeup, tapi tetap ingin tampil bold? Gunakan maskara berwarna. Banyak brand yang menjual maskara dengan berbagai warna. Kamu bisa memilih warna biru atau hijau agar penampilanmu lebih menarik. (Uli)

INDOLINEAR.TV