Lima Powerbank Terbaik Yang Harganya Dibawah Rp 250 Ribu

brilionet/indolinear.com
Rabu, 1 November 2017
loading...

Indolinear.com – Kamu pasti pernah mengalami kondisi smartphone kehabisan baterai padahal baru diisi daya semalaman. Atau parahnya, saat udah sekarat tinggal 5% dan kamu lupa bawa charger-nya. Lebih sial lagi kalau udah tinggal 5%, bawa charger tapi nggak ada colokan. Rasanya pengen nangis di pojokkan deh. Tapi tenang aja, kali ini kita akan membahas powerbank keren, sang penyelamat smartphone saat sekarat.

Powerbank adalah charger mobile yang bisa kamu bawa ke mana saja. Tapi beli powerbank juga harus hati-hati lho. Banyak yang beli dengan harga murah tapi pas sudah dipakai ternyata kapasitasnya hanya sekadar angka. Smartphone belum terisi penuh, powerbank-nya yang sudah keduluan mati.

5 powerbank yang murah tapi nggak murahan dengan kapasitas yang super, dilansir dari Brilio.net (30/10/2017). Langsung aja dicek satu per satu.

  1. MICROPACK Powerbank 6000mAh [P610PS]

Power Bank ini cocok banget buat kamu yang mencari harga murah tapi kapasitas besar. Dengan daya 6000 mAh, bisa dipakai berkali-kali. Selain itu, MICROPACK Powerbank 6000mAh [P610PS] telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan melindungi alat elektronik ini sekaligus smartphone kesayanganmu seperti proteksi over charge, over voltage, over current, short circuit dan banyak lagi. Dengan berbagai fitur keren, MICROPACK Powerbank 6000mAh dilepas di pasaran hanya dengan harga Rp 196.000. Murah banget.

  1. HIPPO Ilo F2 Power Bank 11000mAh

Jangan kaget, walaupun dengan kapasitas 11000 mAh, HIPPO Ilo F2 dilepas di pasaran dengan harga hanya Rp 149.000 lho. Padahal tak hanya mengandalkan kapasitas yang besar, powerbank ini dilengkapi juga dengan fitur perlindungan short circuit, over voltage dan disediakan dua port untuk ngecas. Nah kerennya lagi, powerbank ini dibalut bahan ABS dan PC yang tahan panas. Jadi nggak usah khawatir bakal tiba-tiba panas saat digunakan.

  1. ASUS Zenpower Slim Power Bank 3000mAh

Diproduksi oleh ASUS tentunya merupakan jaminan berkualitas dong. Dari berbagai review, yang paling disukai para pengguna adalah bentuknya yang tipis banget. Bahkan, sudah menyamai tipisnya smartphone kamu. Nggak ketinggalan, ASUS melengkapi powerbank portable ini dengan berbagai fitur keamanan. Soal harga, ASUS Zenpower Slim Power Bank 3000 mAh dijual dikisaran harga Rp 120 ribuan.

  1. XIAOMI Mi Powerbank 5000mAh

Satu lagi Power Bank murah buatan perusahaan smartphone ternama, XIAOMI. Dari jauh, orang bakalan mengira kalau ini smartphone. Pasalnya XIAOMI Mi Powerbank bentuknya kelewat tipis. Untuk soal keamanan, nggak tanggung-tanggung XIAOMI telah menyematkan proteksi chip kelas dunia yang mencakup 9 fitur perlindungan. Keren banget.

Tenang saja bagi kamu yang sudah berpikir bakalan nguras kantong untuk dapatin powerbank ini. Pasalnya XIAOMI Mi Powerbank hanya dijual seharga Rp 210.000. Murah abis kan?

  1. HIPPO Ilo F2 Power Bank 6600mAh

Powerbank murah terbaik yang terakhir datang dari brand HIPPO yakni: HIPPO Ilo F2 Power Bank 6600mAh. Sama seperti saudaranya di atas, powerbank ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur perlindungan seperti tahan panas, perlindungan short circuit dan lain lain. Dilepas dengan harga hanya Rp 149.000, kamu juga akan diberikan bonus Pen Stylus, Holder dan USB LED Lamp. (Uli)