Lima Pilihan Underwear Agar Tampil Aman Dengan Celana Putih

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Selasa, 6 Juli 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta  – Celana putih jadi fashion item populer yang membuat tampilan kasual dan chic. Tapi terkadang, penggunaan celana putih bikin ragu karena berpotensi memperlihatkan underware alias celana dalam.

Apalagi jika kamu mengenakan celana putih yang cukup ketat, kan?

Tapi tenang, ada lima pilihan underware alternatif yang bisa buat kamu merasa aman dan nyaman saat mengenakan celana putih.

Kamu pun bisa tetap tampil kece dan percaya diri, dilansir dari Dream.co.id (04/07/2021).

Aman dengan Thong

Memiliki desain tipis serta ringkas, thong bisa jadi alternatif aman pengganti underwear. Bentuk thong yang tipis serta ramping di bagian depannya tak akan terlihat tembus saat dikenakan dengan celana putihmu.

Underwear Berwarna nude

Untuk tetap tampil aman dengan celana putih kamu bisa mengenakan dalaman berwarna nude yang senada dengan warna kulit. Underwear berwarna nude memberikan kesan yang menyatu dengan kulit sehingga terlihat samar sera tidak menonjolkan dalamanmu.

Aman dengan Underwear Berbahan Linen Tipis

Memakai underwear berbahan linen tipis bisa jadi opsi yang dapat dipertimbangkan. Dalam jenis ini tidak memiliki detail garis yang menonjol sehingga terkesan menyatu dengan kulitmu.

Dalaman tidak akan terlihat menonjol sehingga aman untuk kamu kenakan.

Underwear Renda Putih Jadi Pilihan

Jika mengenakan underwear putih yang bahannya mirip dengan jeans, kamu bisa memilih dalaman berwarna putih yang memiliki renda. Namun pastikan celana putihmu memiliki bahan yang cukup tebal.

Terasa Nyaman dengan Boyshort

Underwear model boyshort jadi opsi berikutnya yang bisa kamu pilih. Boyshort memang terlihat seperti boxer namun saat ini bentuk boyshort disesuaikan dengan tampilan yang lebih feminim.

Underwear jenis ini akan menutup semua bagian bokongmu sehingga dapat memberikan perlindungan serta kenyamanan saat mengenakan celana berwarna putih. (Uli)