Libur Lebaran, Manajemen Ancol Menampilkan Pertunjukan Musik hingga Buka Wahana Baru

FOTO tribunnews.com/indolinear.com
Rabu, 4 Mei 2022

Indolinear.com, Jakarta – Ancol menjadi salah satu kawasan wisata favorit bagi masyarakat, khususnya di Jabodetabek saat libur lebaran.

Pada momentum Libur Lebaran 2022, manajemen Ancol menyediakan sejumlah pertunjukan hingga membuka beberapa wahana baru di Ancol.

“Ancol menggelar serangkaian acara dengan tema ‘Raya Gembiria Bersama Ancol 2022’ untuk pekan libur lebaran 2022 ini,” kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, dilansir dari Tribunnews.com (03/05/2022).

Eko Nugroho mengatakan, Ancol menghadirkan program wahana baru.

Contohnya di Dunia Fantasi (Dufan), manajemen menghadirkan Rumah Riana, satu wahana misterius yang menantang.

Manajemen Ancol juga reopening atau membuka kembali kawasan Ice Age Dufan.

Sedangkan di Sea World, Ancol membuka wahana Digital Library.

“Ada wahana baru juga di Sea World Ancol yaitu Digital Library, yang akan menambah keseruan berpetualan di dunia bawah laut,” kata Eko.

Selain itu di area taman dan pantai sendiri, manajemen menyelenggarakan beberapa pagelaran musik langsung (live music), salah satunya di Pantai Festival

Di Pantai Festival, selain menggelar pertunjukan musik, juga diselenggarakan acara festifval kuliner yang diadakan hingga tanggal 16 Mei.

“Untuk di kawasan pantai timur atau Symphony of the Sea kami juga memeriahkan dengan beberapa street performance dan musik langsung (live music) dibeberapa titik untuk memeriahkan rekreasi di libur lebaran tahun ini,” kata Eko. (Uli)