Libur 3 Bulan, Laci Bangku Kelas Jadi Sarang King Cobra

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 25 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Berhati-hatilah jika kalian bar masuk kantor maupun sekolah setelah ” libur” berbulan-bulan karena pandemi virus corona. Periksa dengan teliti benda apapun yang berada di dekatmu.

Video yang sedang viral berikut ini hendaknya jadi pelajaran. Video yang diunggah ke Twitter oleh akun @arjuno_ireng01 ini menunjukkan seekor ular kong cobra mendekam di dalam laci meja kelas yang lama ta dipakai.

” Dimanapun ini kita hrs waspada,” tulis pemilik akun @arjuno_ireng01.

Menurut akun itu, ruang sekolah itu sudah tiga bulan tidak digunakan karena murid-murid libur akibat pandemi Covid-19. ” Ternyata dalam laci meja kedapatan ular cobra.”

Keberadaan cobra itu diketahui setelah sang penjaga sekolah membersihkan ruangan. Akun itu meminta murid yang mulai masuk ke sekolah untuk berhati-hati.

” Tolong diperiksa dulu laci bangku sekolah dengan menggunakan bambu atau apa saja,” tulis akun tersebut, dilansir dari Dream.co.id (24/09/2020).

Dalam video yang diunggah itu, terlihat petugas pemadam kebakaran memasuki kelas. Dengan menggunakan tongkat, mereka berusaha mengeluarkan cobra tersebut dari laci.

Lewat proses yang menegangkan, akhirnya binatang melata tersebut berhasl dikeluarkan dari laci. Ular yang cukup besar itu akhirnya dikeluarkan dari ruang kelas tersebut. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: