LG Rilis Ergo Monitor Series, Fleksibel dengan Kondisi Meja Kerja

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Minggu, 31 Januari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – LG Electronics Indonesia memperkenalkan konsep desain monitor anyar, yakni LG Ergo Monitor di awal 2021. Mengusung aspek ergonomis dan fleksibilitas tinggi, desain konsep Ergo ini hadir untuk memberikan tatanan ruang kerja atau ruang game ideal bagi produktivitas dan kenyamanan penggunanya.

Monitor LG Ergo telah tersedia di berbagai jaringan penjualan monitor di Indonesia. Peminat dapat juga mengunjungi laman resmi LG Indonesia di lg.com/id/produk-it.

“Konsep desain unik LG Ergo meningkatkan nilai monitor terbaru kami. Menambahkan kenyamanan ergonomis dan fleksibilitas optimal pada kualitas layar IPS yang superior dan fitur multitasking,” kata Geraldo, Product Marketing Monitor LG, dalam rilisnya, kemarin.

Dia menyatakan, konsep desain LG Ergo di Indonesia akan hadir pada dua monitor LG, yaitu seri UltraFine model 27UN880 dan 32UN880 yang dirancang bagi pekerja kreatif profesional, serta seri UltraGear model 27GN880 yang menjadi seri andalan LG bagi monitor gaming.

Konsep unik LG Ergo bersandar pada desain hemat ruang dan peningkatan kenyamanan, yang membuat pengguna dengan cepat dan mudah menyesuaikan posisi monitor dengan kebutuhan mereka.

Fleksibilitas penyangga pada konsep LG Ergo, membuat pengguna dapat memindahkan layar lebih dekat, menaikkan hingga sejajar pandangan mata atau menaruhnya hingga menempel pada meja. Tak hanya itu, pengunjung dapat pula memiringkan monitor ke depan atau belakang, bahkan memutarnya hingga 90 derajat.

“Kemampuan ini memungkinkan pengguna melakukan konfigurasi lingkungan kerja mereka untuk tugas apa pun yang dilakukan,” ujar Geraldo, dilansir dari Merdeka.com (30/01/2021).

Pengguna monitor LG dengan konsep desain Ergo pun dapat mengatur monitor untuk bergerak ke atas atau ke bawah dalam kisaran 130 milimeter. Pengaturan jarak dengan pengguna pun dapat dilakukan hingga kedalaman 180 milimeter.

Ideal untuk Pekerjaan Kolaboratif                  

Rancangan konsep desain monitor LG Ergo pun membuatnya ideal untuk pekerjaan kolaboratif. Karena pengguna dapat mengatur layarnya untuk berputar hingga menghadap arah berlawanan sampai 280 derajat. Ditambah dengan kemampuannya untuk dapat diputar dari lanskap ke model tegak berdiri (portrait).

Berpadu dengan fleksibilitas pengaturan layar ini, monitor dengan desain LG Ergo juga memberikan fleksibilitas lebih luas pada tatanan ruang kerja atau ruang game pengguna. Ini berkat penggunaan penjepit tipe C, pemasangan monitor LG Ergo dirancang untuk dapat ditempatkan pada tepian meja.

Dengan pengaturan kabel yang dirancang terpasang rapi melalui porosnya, memberikan ruang kerja atau ruang game lebih bersih dan rapi.

“Dengan seluruh kemampuan ini, monitor konsep Ergo LG dapat memenuhi preferensi individu setiap pengguna. Memberikan kebebasan penuh dan kenyamanan optimal saat mereka bekerja, bermain game, atau melakukan tugas kolaboratif sekalipun,” pungkas dia. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: