LG Menghadiahkan PuriCare Wearable Air Purifier Pada Atlet Eko Yuli Irawan dkk

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 28 September 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – PT LG Electronics Indonesia memberikan LG PuriCare Wearable Air Purifier kepada para atlet Indonesia yang berprestasi di ajang internasional. Pemurni udara berupa masker ini diberikan kepada 28 atlet dari berbagai cabang olahraga.

Pemberian ini dilakukan secara simbolik kepada perwakilan atlet, yaitu Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi dan Azzahra Permatahani, atlet cabang renang. Dihadiri pula oleh Ketua Umum National Olympic Committee (NOC) Indonesia Raja Sapta Oktohari.

“Sebagai perusahaan yang puluhan tahun berada dan menjadi bagian masyarakat Indonesia, LG bangga mendapat kesempatan memberikan apresiasi kepada atlet kebanggaan Indonesia,” ujar Jay Jang, Director Marketing PT LG Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis, dilansir dari Merdeka.com (27/09/2021).

Dia berharap perangkat LG PuriCare Wearable Air Purifier ini dapat mendukung atlet dalam beraktivitas sehari-hari.

LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi kedua ini mempertahankan fitur HEPA filter untuk membersihkan udara ditambah berbagai peningkatan dengan fokus pada kenyamanan bernapas dan berbicara bahkan untuk aktivitas berat seperti berolahraga.

Salah satu kenyamanannya, bobotnya ringan, hanya 94 gram. Melekat nyaman pada bagian wajah dengan silikon menggunakan material medical grade, memberikan keamanan sekaligus mencegah kemungkinan reaksi alergi.

Meski ramping, LG PuriCare Wearable Air Purifier ini memiliki daya baterai 1.000 mAh yang dapat diisi ulang. Dukungan ini membuatnya dapat mencapai durasi 8 jam pada pemakaian terus menerus.

Untuk kenyamanan bernapas pada berbagai aktivitas, perangkat ini memiliki kipas Dual Fans dan sensor pernapasan yang dipatenkan. Saat kipas ini bekerja membantu mendorong aliran udara saat mengambil napas, sensor pernapasan membaca pola pernapasan pengguna dan mengatur pola gerak kipas dalam bekerja.

Menariknya, LG menyematkan fitur VoiceON berupa speaker dan microphone terintegrasi di dalamnya. Untuk mengaktifkan fitur ini, cukup tekan tombol di sisi bawah perangkat yang akan membuatnya bekerja otomatis mendeteksi saat pengguna berbicara untuk kemudian memperkuat tingkat kelantangan suara melalui speaker. (Uli)