Lesman Bangun Terpilih Menjadi Ketua SPS Banten Secara Aklamasi

FOTO: indolinear.com
Kamis, 31 Januari 2019

Indolinear.com, Serang –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Banten mengadakan Musyawarah  pemilihan kepengurusan  priode 2019 – 2023 di Kantor PWI Banten, Kamis (31/1/2019).

Dalam Rapat Musyawarah tersebut diketuai tim formatur oleh Agus Sandjadirdja dan terpilih secara aklamasi Lesman Bangun ( Gerbang Banten ) sebagai Ketua, Helmi Halim (Tangerang Raya)sebagai Sekretaris dan Wiri Astuti (Majalah Teras)sebagai Bendahara dan pelantikan kepengurusan akan dilakukan saat Kongres Serikat Perusahaan Pers di Surabaya pada tanggal 8 Pebruari 2019 dan dilantik langsung oleh ketua SPS Pusat.

Dalam amanatnya, Agus Sandjadirdja berpesan agar ketua terpilih beserta jajaran nya dapat mempersiapkan struktur organisasi kepengurusan SPS Cabang Banten tersebut.

“Untuk kelengkapan struktur organisasi nanti dipersiapkan dan saya harap pak Ketua dapat merangkul semua media agar SPS ini tidak terkesan organisasi kelompok tertentu,” ujar Agus.

Sementara itu, S.H Sutarto Ketua Bidang Media Cetak SPS Pusat mengucapkan selamat kepada kepengurusan terpilih dan berharap SPS Cabang Banten dapat sukses.

“Selamat saya ucapkan kepada pengurus yang terpilih, semoga sukses kedepan nya dan sampai bertemu di Surabaya,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, ketua terpilih Lesman Bangun mengutarakan terimakasih nya atas kepercayan para pengusaha media di Banten sehingga terpilihnya beliau menjadi ketua SPS Banten.

“Terimakasih atas kepercayaan nya, mohon dukungan dan kerjasama nya agar kelak Serikat Perusahaan Pers Provinsi Banten dapat maju sesuai harapan kita semua,” harap Bangun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Firdaus(Koran Tangerang),Wiri Astuti (Majalah Teras),Rachmad G (Kabar Banten),Lesman Bangun (Gerbang Banten),Agus Sandjadirdja (Fajar Banten),Rian Nopandra (Koran Banten),S. H Sutarto (SPS Pusat),Adinta Tarigan (Haluan Banten),Ade Gunawan (Tangerang Raya).(rls)