Lembaga Pembiayaan Ini Tawarkan Kredit Mobil Berbunga Rendah

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 26 Agustus 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia serta ulang tahun ke-50 Panin Bank, Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Panin atau ClipanFinance menghadirkan program istimewa berupa bunga 2,5 persen untuk tenor 3 tahun pembelian mobil.

Program ini sendiri, hanya berlaku untuk semua jenis kendaraan yang dibeli perorangan atau retail. Dengan demikian konsumen fleet, khususnya perusahaan rental mobil tidak bisa memanfaatkan program tersebut.

Selain itu, lembaga pembiayaan ini juga menyediakan menyediakan paket untuk tenor 6 bulan sampai 5 tahun, ditambah bonus gratis berupa Asuransi Personal Accident (PA) selama 2 tahun yang memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp 50 juta bila konsumen meninggal atau cacat tetap.

Dijelaskan Direktur Utama ClipanFinance, Harjanto Tjitohardjojo mengungkapkan program istimewa ini optimistis dapat diterima baik oleh masyarakat.

“Pasalnya, pembiayaan ini didukung oleh PaninBank selaku induk perusahaan dan Asuransi MAG selaku value chain Panin Group. Jumlah jaringan cabang CFI sudah sebanyak 45 dan 75 kantor perwakilan,” tegasnya, dilansir dari Liputan6.com (24/08/2021).

Sementara itu, lembaga pembiayaan ini juga telah bekerjasama dengan seluruh merek otomotif di Indonesia. Targetnya sendiri, selama masa program berlaku mampu membiayai 2.500 unit kendaraan.

Tujuan program

Disebutkan, program ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di era pandemi Covid-19.

Kemudian, membantu menggerakkan perekonomian Indonesia, khususnya Industri Keuangan, serta memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menggunakan pembiayaan kendaraan di Hari Kemerdekaan ke-76 RI dan Ulang Tahun PaninBank ke-50, serta sebagai alternatif solusi bagi customer yang membutuhkan pembiayaan kendaraan.

“PaninBank mendukung terobosan yang dilakukan oleh ClipanFinance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan,” ungkap Direktur PaninBank, Haryono Wongsonegoro, dikesempatan yang sama. (Uli)