Lebaran Menjadi Momentum Merajut Kebinekaan Di Kota Bekasi

FOTO: beritasatu.com/indolinear.com
Kamis, 12 Mei 2022

Indolinear.com, Bekasi – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menjadikan Lebaran sebagai momentum untuk merajut kebinekaan bagi seluruh masyarakat.

“Kami selalu menjalin komunikasi dengan semua ormas, tokoh masyaratakat, tokoh lintas agama dan Forkopimda. Kami punya landasan utama yaitu landasan toleransi, landasan kebersamaan, dan landasan kerukunan. Landasan ini yang dijadikan dasar untuk terus berkomunikasi dengan seluruh masyarakat dalam membangun Kota Bekasi,” kata Pelaksana ‎Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, saat halabihalal bersama ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jajaran Forkopimda di Balai Patriot, dilansir dari Beritasatu.com (11/05/2022).

Hadir perwakilan Ketua DPRD Kota Bekasi, Dandim 0507/Kota Bekasi, Kajari Kota Bekasi, perwakilan Kapolres Metro Bekasi Kota.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir batin, selamat Idulfitri. Kita adalah saudara dan silahturahmi sangatlah penting dalam mencapai visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan. Bersama menjaga persatuan dan kesatuan,” imbuhnya.

Tri juga mengatakan, semangat kekeluargaan begitu terasa saat halalbihalal ini.

“Tamu yang hadir semuanya membawa energi positif dan keakraban terlihat gembira penuh canda tawa keharmonisan. Semoga pertemuan yang diawali dengan niat tulus bersilaturahmi dapat membawa keberkahan bagi Kota Bekasi,” pungkasnya. (Uli)