Layanan Internet Cepat Biznet Sudah Masuk Ke Labuan Bajo, NTT

FOTO: merdeka.com/indolinea.com
Selasa, 2 November 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Merayakan hari jadi pada Oktober ini, Biznet mengumumkan perluasan jaringan ke wilayah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan pembukaan kantor cabang Biznet Manggarai Barat Labuan Bajo AYANA yang berada di AYANA Komodo Resort Waecicu Beach Retail, Pantai Waecicu Beach.

Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menghadirkan layanan internet segmen bisnis dan ritel untuk warga Labuan Bajo. Harapannya, dapat menjadi solusi bagi kebutuhan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat.

Labuan Bajo menjadi wilayah pertama yang dijangkau jaringan Biznet di Pulau Flores, NTT. Saat ini proses perluasan jaringan terus berjalan untuk dapat menjangkau kota serta wilayah lainnya di pulau ini.

“Gaya hidup digital serta perkembangan pariwisata di Labuan Bajo perlu didukung infrastruktur teknologi memadai, terutama sejak dimulai pandemi hingga saat ini. Hal ini sejalan dengan meningkatnya permintaan masyarakat terkait perluasan jaringan Biznet di Pulau Flores untuk layanan internet cepat dan stabil, yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Semoga perluasan jaringan kami di Labuan Bajo dapat menjadi solusi memadai bagi kelancaran aktivitas digital warga dan masyarakat. Tidak berhenti di sini, perluasan jaringan ini juga akan diikuti perluasan jaringan di area dan wilayah lainnya di NTT,” ujar Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet, dalam keterangannya, dilansir dari Merdeka.com (01/11/2021).

Sebagai kota pariwisata, pembangunan infrastruktur digital menjadi salah satu penentu masa depan pariwisata di Labuan Bajo. Saat ini jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah di Labuan Bajo, termasuk di Kelurahan Batu Cermin, Gorontalo, Labuan Bajo, Macang Tanggar, dan Kelurahan Wae Kelambu.

“Harapan kami, jaringan Biznet di Labuan Bajo semoga dapat mendukung perkembangan teknologi digital dan pertumbuhan industri pariwisata di kota ini. Sesuai dengan komitmen Biznet, kami akan selalu menghadirkan layanan teknologi digital terintegrasi bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Adi. (Uli)