Layanan Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara Mobil BMW Diperpanjang

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 27 Maret 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – BMW Astra memperpanjang periode pembersihan sirkulasi udara secara gratis khusus untuk mobil BMW dan MINI. Hal ini lantaran tingginya antusiasme pelanggan.

“Hari ini saya umumkan bahwa program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI saya perpanjang sampai dengan 20 Mei 2020,” terang CEO BMW Astra Fredy Handjaja dalam keterangan resminya, dilansir dari Liputan6.com (25/03/2020).

Sebelumnya diberitakan, layanan gratis pembersihan saluran udara mobil BMW dan Mini dari BMW Astra untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya telah penuh. Dengan diperpanjangnya masa pelayanan gratis ini, maka pengguna mobil BMW dan MINI bisa segera mendaftarkan diri lagi.

Disebutkan, layanan gratis pembersihan sirkulasi udara mobil ini bisa dilakukan dengan penjadwalan melalui 1-500-898 tekan 4.

Sampai dengan saat ini, tercatat 526 BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan,” tutup Fredy.

Layanan Pembersihan Saluran Udara Gratis untuk Mobil BMW di Jakarta Sudah Penuh

BMW Astra beberapa waktu lalu mengumumkan layanan pembersihan saluran udara gratis untuk pengguna mobil BMW dan MINI. Layanan ini dihadirkan sebagai respon atas penyebaran Corona Covid-19 yang semakin meluas di Indonesia.

Disebutkan, layanan ini berlangsung hingga 31 Maret 2020. Layanan pembersihan gratis ini tersedia di seluruh bengkel BMW Astra di Jakarta, seperti di Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong. Selain itu, layanan ini juga dapat ditemui di cabang BMW Astra di Surabaya, Semarang, DIY, Bali, dan Makassar.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja menyampaikan, respon konsumen terhadap layanan ini sangat baik, khususnya di wilayah Jakarta. Dalam waktu relatif singkat, antrean konsumen untuk menikmati layanan ini sudah penuh.

“Sampai akhir Maret, untuk wilayah Jakarta sudah fullbooked. Kalau mau coba di kota lain. Kuotanya masih ada,” terangnya di Jakarta baru-baru ini.

Disebutkan, dalam pelaksanaan layanan ini BMW Astra hanya menerima pengerjaan lima unit per hari. Adapun durasi pengerjaan antara satu hingga dua jam.

“Sembari pengerjaan, pelanggan bisa menunggu di ruang tunggu. Snack dan minuman semua kami sediakan,” kata Fredy. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: