Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Tengah Berbadan Dua

bintangcom/indolinear.com
Rabu, 1 November 2017
loading...

Indolinear.com, Depok – Laudya Cynthia Bella resmi menjadi istri dari pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Mereka menggelar akad nikah dan pesta pernikahan pada 8 September 2017 lalu, di Negeri Jiran, Malaysia.

Layaknya pasangan yang sudah menikah, pertanyaan terkait momongan pun selalu muncul. Demikian juga kepada pemeran film Di Bawah Lindungan Kabah tersebut, momongan pun kerap disinggung.

Mengenai kabar bahagia dimana dirinya sudah berbadan dua, Laudya Cynthia Bella mencoba bersyukur. “Alhamdulillah aamiin,” ucapnya singkat di Bebelly Bakery, kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Perihal masyarakat yang menyebut bahwa dirinya tengah hamil, Bella menganggap bahwa hal itu adalah sebuah doa. Karenanya, ia terus mengucap syukur meski saat ini mengaku belum mendapatkan momongan.

Laudya Cynthia Bella kini sudah tak lajang lagi, pada 8 September 2017 lalu Bella resmi dipersunting pria asal Malaysia bernama Engku Emran. Dua bulan setelah menikah, apakah Bella sudah hamil?

“Belum sih. Itu berarti doa, aku enggak mau bilang iya, nggak mau bilang enggak. Tapi emang belum sih. Isinya baru Makuta (jenis kue bolu) tadi pagi,” tutur Bella.

Saat ini Bella masih merasakan manisnya kehidupan barunya sebagai seorang istri. Ia dan pasangan tak merasa terpaksa untuk segera mendapatkan momongan. Doa dan usaha kemudian diserahkan kepada Yang Maha Kuasa, itulah yang dilakukan.

Demikian pula saat ditanya tentang program yang akan ditempuhnya demi momongan. Ia menggeleng sembari meminta doa kelancaran. “Doain ya, doain ya semoga lancar, semuanya sukses,” tukas Laudya Cynthia Bella. (Gie)