Lampu Sein Motor Mati, Aksi Bapak-Bapak Ini Malah Bikin Ketawa

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 28 Juli 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Saat berkendara, lampu sein menjadi salah satu komponen penting kendaraan. Lampu sein sendiri berguna untuk membantu pengemudi untuk memberi aba-aba pengendara lain saat akan berbelok.

Apabila lampu sein mati, tentu akan sangat berbahaya bagi pengemudi dan pengenara lainnya. Namun, bapak-bapak pemotor berikut ini punya cara unik untuk menyiasati lampu sein yang mati.

Akun TikTok @qucaz membagikan video yang memperlihatkan kelakuan bapak-bapak saat lampu sein motornya mati, dilansir dari Dream.co.id (26/07/2021).

Akali Sein yang Mati

Melalui unggahan tersebut, terlihat seorang pengendara motor mengenakan jaket berwarna abu-abu mengendarai motor bebek. Terlihat dirinya berusaha mengakali lampu sein motornya yang mati.

Saat belok ke arah kiri, ia tampak memiringkan kepalanya ke kiri. Momen kocak itu lantas diabadikan pemilik akun Tik Tok dan dibagikan di akun miliknya.

Ramai Reaksi Netizen

Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Banyak dari mereka yang terhibur dengan video unggahan @qucaz.

” Sepontan langsung ngakak akunya,” tulis akun netizen.

” Ga bisa berhenti ketawa,” sambung lainnya.

” Plis lucu x ini,” imbuh akun lain. (Uli)