Lagi, Pemkab Tangerang Beri Bantuan Perahu Korban Tsunami

FOTO: indolinear.com
Selasa, 3 September 2019

Indoliear.com, Pandeglang –  Bekerja sama dengan MNC Peduli, Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali menyerahkan bantuan 15 unit perahu motor di Pantai Kerang, Desa  Sumber Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Selasa (3/09/19).

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan, penyerahan bantuan perahu motor ini merupakan sumbangan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terkena dampak Tsunami Selat Sunda. Pemberian ini merupakan bantuan tahap kedua. Sebelumnya, bantuan serupa juga sudah diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar.

“Kita perlu bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati dan masyarakat Kabupaten Tangerang yang memghimpun dana untuk disalurkan kepada korban dampak tsunami Banten melalui MNC Peduli,” Ucap Syafril.

Bupati Tangerang yang diwakili Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Uyung Mulyardi mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi, khususnya PT. MNC Group, yang telah memprakarsai kegiatan pemberian bantuan kepada warga Kabupaten Pandeglang yang terkenda dampak tsunami.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Feri Hasanudin yang menerima bantuan, mengajak segenap masyarakat agar dapat bekerja sama dengan program-program yang telah dicanangkan, guna mengatasi kondisi sosial akibat dampak dari bencana alam ini.

Fery berharap, pemberian bantuan perahu oleh Pemkab Tangerang ini dapat meningkatkan kembali perekonomian masyarakat  yang terpuruk akibat terkena  tsunami.

“Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah banyak membantu masyarakat kami yang terkena dampak Tsunami Selat Sunda. Saya berpesan kepada nelayan agar bantuan perahu yang telah di berikan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang ini dapat di jaga dengan baik dan  dapat dimanfaatkan sebaik baiknya,” katanya.(jde)

INDOLINEAR.TV