Lagi, Manny Pacquiao Diprediksi Bisa Mengalahkan McGregor Dalam Satu Ronde

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Rabu, 27 Mei 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, kembali diprediksi bisa mengalahkan Conor McGregor dalam satu ronde.

Prediksi itu mulai bermunculan setelah McGregor berencana kembali naik ke ring tinju dengan menghadapi Manny Pacquiao. Namun, rencana tersebut justru mengundang respons negatif dari beberapa pihak.

Salah satunya dari mantan petinju kelas welter asal Amerika Serikat, Paulie Malignaggi. Beberapa minggu lalu, Malignaggi mengatakan bahwa Manny Pacquiao bisa menghabisi McGregor hanya dalam satu ronde.

Pria berusia 39 tahun itu bahkan menuding McGregor hanya akan mengambil keuntungan soal uang apabila rencananya melawan Pacquiao terwujud.

“Saya rasa Manny Pacquiao akan menghabisinya hanya dalam satu ronde. McGregor hanya akan mengambil keuntungan soal uang,” kata Malignaggi, dilansir dari Kompas.com (26/05/2020).

Setelah Malignaggi, paman Floyd Mayweather, Jeff, turut merespons rencana McGregor untuk kembali ke ring tinju menghadapi Pacquiao.

Jeff Mayweather menyebut bahwa ide petarung asal Republik Irlandia itu adalah rencana yang buruk. Pasalnya, dia menilai McGregor bukanlah lawan yang sepadan bagi Pac-Man, julukan Manny Pacquiao.

“Manny Pacquiao tidak akan bertarung dengannya (McGregor),” ujar Jeff.

Namun, jika duel itu benar-benar terwujud, Jeff Mayweather memiliki prediksi serupa dengan Malignaggi. Dia yakin, McGregor akan tumbang di tangan Pacquiao pada ronde pertama.

“Pacquiao akan menjatuhkannya dalam satu ronde, petinju lain selain Floyd akan mengalahkannya dalam satu atau dua ronde,” tutur Jeff menegaskan.

Sebelumnya, McGregor yang identik dengan dunia seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) pernah menjajal kekuatan Floyd Mayweather Jr dalam duel crossover di atas ring tinju.

Duel McGregor vs Mayweather itu berlangsung di Nevada, Amerika Serikat, pada 2017. Kala itu, McGregor meraih hasil mengecewakan usai takluk lewat technical knock out (TKO) pada ronde ke-10. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: