Lagi Asyik Renang di Bali, Tiba-Tiba Dengar Tawa Cekikikan Wanita

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 4 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Salah satu wisata yang paling banyak diminati adalah berenang di sumber mata air yang masih alami.

Selain airnya yang jernih dan menyegarkan, suasana di sekitarnya menyuguhkan pemandangan alam yang menawan.

Namun ketika berwisata di tempat seperti itu, sebaiknya berdoa minta izin dulu. Jangan sampai mengalami kejadian yang bikin merinding.

Seorang pria bernama Hafiz Achmad mengunggah pengalaman horornya. Waktu itu dia mengunjungi tempat wisata sumber mata air Dauh Dalam Rendang, Karangasem, Bali.

Video yang bikin bulu kuduk merinding itu diunggah oleh Hafiz di akun TikTok miliknya di @therealhafizachmad.

Saat itu, Hafiz dan teman-temannya sedang asyik berenang di sungai yang airnya sangat jernih.

Ketika Hafiz keluar dari semacam gorong-gorong, tiba-tiba terdengar suara tawa cekikikan seorang wanita.

Namun, tidak ada yang tahu dari mana datangnya suara tawa yang terdengar cukup jelas itu. Suara tawa cekikikan itu diduga adalah kuntilanak.

Anehnya saat kejadian, seperti tidak seorang pun yang mendengarnya. Suara cekikikan baru terdengar setelah video itu diputar ulang.

” Jadi waktu aku ke Bali main air. Tiba-tiba ada yang ketawa pas aku keluar selokan. Dengerin ya ada yang ” HIHIHI” ,” tulis Hafiz.

” Lokasinya sekitar 1 jam dari Seminyak naik motor. Suara itu Wallahu a’lam karena kondisinya di sana cuma hanya ada 1 cewek dan jauh yang duduk,” tambah Hafiz.

Sontak netizen yang menyaksikan video itu pun jadi merinding. Namun, ada juga yang malah salah fokus dengan kejernihan sungai tempat Hafiz berenang, dilansir dari Dream.co.id (03/06/2021).

Ada Juga yang Pernah Mengalami Kejadian Sama

Ada juga yang mengaku mengalami kejadian horor yang sama ketika berwisata di sumber mata air Dauh Dalam Rendang tersebut.

” Yang aku ceritain persis deh ketawanya kayak gini, sama ada suara ” ngujang” waktu ganti baju. Soalnya saya waktu kesana juga persis denger ketawa gitu. Kirain saya cuma halu.”

” Salfok airnya keknya seger banget.”

” Dulu pernah kesana, masih sepi banget, belum ada bayar2 masuk gitu.. mandi sama temen2 5 org. syukur ga ada aneh2 karena inget ngaturin rarapan dulu.” (Uli)

loading...