Kunto Aji Persiapkan Diri Liris Album Baru

bintangcom/indolinear.com
Sabtu, 25 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kunto Aji adalah Penyanyi pendatang baru yang mampu memberikan suguhan menarik bagi pecinta musik tanah air. Album pertamanya dengan single Terlalu Lama Sendiri berhasil mendapatkan tempat di hati pendengar.

Kesederhanaan Kunto Aji dalam lagu-lagu di album pertama justru membuatnya menjadi musisi dan penyanyi yang memiliki kualitas tersendiri. Dan kini, sebuah album baru tengah dipersiapkan untuk dirilis ke publik.

“Saya tengah bersiap-siap untuk merilis di tahun depan album kedua saya. Sekarang masih dalam proses pengerjaan,” kata Kunto Aji di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Sebagai bridging menuju album kedua tersebut, Kunto Aji membuka diri melalui lagu andalan berjudul Konon Katanya. Lewat single ini, Kunto ingin memberitahukan bahwa musikalitas di album pertama dan kedua akan sedikit berbeda.

Namun, tentu saja dengan tidak meniadakan apa yang telah dibangunnya selama ini. “Kami sepakat untuk memilih lagu ini memang paling kuat untuk membuka album, karena musiknya sangat berbeda, kayak membuka pintu, ini loh album kedua akan seperti ini,” imbuhnya.

“Yang jelas saya datang di album kedua ini ada satu tema musik yaitu ada gitar elektrik. Ada beberapa lagu saya akan main gitar elektrik. Itu akan menjadi tema di album ini. Jadi musiknya akan cukup berbeda, pop tapi di sisi lain,” sambung Kunto.

Sedikit bercerita tentang tembang Konon Katanya, Kunto menyebut jika lagu yang diciptakannya ini berkisah tentang bagaimana kehidupan beserta pilihan-pilihan yang menyertainya.

“Ciptaan gua sendiri. Semuanya (lirik dan musik). Konon Katanya ini tentang kehidupan dan pilihan, bahwa kita benar-benar memilih apa-apa yang sedang kita jalani,” tukas Kunto Aji. (Gie)