Kunjungan Atlet Futsal Difable Indonesia di Kota Bekasi

FOTO: bekasikota.go.id/indolinear.com
Jumat, 8 Maret 2019
Bekasi | Uploader puspita

Indolinear.com, Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono menerima kunjungan atlet futsal difable Kota Bekasi sekaligus makan bersama di Ruang Rapat Wakil Walikota kantor pemerintahan Kota Bekasi jalan A.Yani No 1 Kota Bekasi, Rabu(06/03/2019).

Pertama Tri Adhianto mengapresiasi atas pencapaian atlet futsal difable karena sudah berhasil membawa pulang medali   perak atau peringkat ke-3 pada kejuaraan deaf futsal asia pasific di stadion indoor hua mark thailand.

“Saat ini kita sudah lolos tournamen di Asia Pasific Thailand bulan Febuari kemarin,  dan akan masuk piala dunia di Swiss bulan november nanti,” jelas Head coach dari tim futsal difable putra dilansir dari bekasikota.go.id.

“Kendala yang tim kami hadapi saat ini antara lain faktor dana yang kurang cukup untuk membawa seluruh tim dan official ke Swiss  bulan november nanti. Fasilitas latihan yang masih kurang memadai antara lain tempat dan alat alatnya serta masih kurangnya support dari pemerintah daerah dan pusat yang cabang olahraga futsal difable indonesia yang akan ikut piala duni. Padahal cabang futsal tuli ini pertama kali yang bisa lolos ke piala dunia,” pungkasnya.

“Upaya pemerintah daerah untuk membantu para atlet Kota Bekasi nanti di sampaikan lewat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi. Dari situlah Pemerintah Kota Bekasi bisa membantu para atlit Kota Bekasi untuk dapat mencapai prestasi yang lebih membanggakan untuk indonesia terlebih Kota Bekasi Khususnya,” ujar Walikota Bekasi.

“Yang saya harapkan pada atlit atlit di Indonesia khususnya yang ada di Kota Bekasi agar jangan patah semangat, terus berlatih, berjuang untuk mendapatkan hasil yang kalian inginkan, sebab mencapai sesuatu yang membanggakan itu tidak mudah, tidak instan, oleh karna itu, saya pribadi menaruh harapan kepada kalian agar dapat berguna nantinya bagi nusa dan bangsa khususnya di bidang olahraga amin ya robbal alamin,” tutupnya.(pit)