Kucing Pulang Ke Rumah Bawa Surat Yang Bikin Pemiliknya Takut Sampai Menggigil

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 19 Oktober 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Seekor kucing di Inggris dilaporkan membawa surat ancaman untuk pemiliknya. Surat itu diikatkan di lehernya.

Surat ancaman dalam bentuk tiga lembar catatan kecil itu baru diketahui sang pemilik ketika kucing itu pulang ke rumah.

Gandalf, kucing peranakan Bengal dan Rusia berusia empat tahun itu memang sering keluar dan berkeliaran di Bridgend, Wales.

Pemiliknya, yang bernama Chris, menemukan surat ancaman itu hanya satu jam setelah Gandalf pulang ke rumah, dilansir dari Dream.co.id (17/10/2020).

Ancaman Menculik Kucing

Surat ancaman itu diikatkan pada kalung Gandalf dengan menggunakan selotip.

Akibat mendapat surat ancaman itu, Chris sekarang takut membiarkan Gandalf keluar dan berkeliaran.

Masalahnya, si pengancam menulis akan menculik Gandalf dan membawanya ke tempat yang sangat jauh.

Mengaku Kesal Karena Diganggu Kucing

Orang yang menulis ancaman itu mengaku kesal dengan ulah Gandalf yang selalu mengganggu dirinya ketika kucing itu masuk ke dalam rumahnya.

Kata orang itu, Gandalf selalu mencuri makanan dari meja dapurnya. Kucing tersebut juga telah merusak sofa dengan cakarnya.

Begini bunyi ancaman yang ditulis untuk Gandlaf.

Tidak sampai di situ, Gandalf dituduhmenyebarkan kutu di rumah orang yang menulis surat ancaman itu.

Orang tersebut kemudian meminta dengan sangat agar Chris tidak membiarkan Gandalf berkeliaran di luar rumah.

Begini Bunyi Surat Ancaman Itu

Begini bunyi surat ancaman yang diselipkan di kalung Gandalf saat pulang ke rumah tuannya.

” Tolong pastikan kucing Anda tetap berada di rumah. Kucing Anda hampir setiap hari datang ke rumah saya, mencuri makanan dari meja saya, mencakar sofa saya, dan menyebarkan kutu di rumah saya.

” Saya tidak bisa membiarkan jendela rumah saya terbuka. Saya sudah tak tahan. Jika saya lihat kucing Anda lagi di rumah saya, saya berjanji akan membawanya ke suatu tempat yang jauh dari sini.

” Kucing Anda juga menginap di rumah saya dan tidur di dapur. Lebih baik Anda beri makan kucing Anda.”

Kucing yang Ramah dan Suka Berkeliaran

Chris menyatakan bahwa dia terkejut melihat peringatan yang diberikan kepada Gandalf. Karena baginya Gandalf adalah kucing yang sangat ramah.

” Ia kucing yang tidak suka duduk diam, ia suka keluar dan berkeliaran seperti kucing lainnya. Warga setempat mengenalnya, ia sangat ramah dan dekat dengan orang-orang.

” Kami mengenakan kalung ‘jangan memberi makan’ padanya karena kami melihatnya gemuk seolah-olah ada orang lain yang memberinya makan,” ujar Chris.

Selalu Dirawat dengan Baik

Chris juga bingung dengan ancaman tersebut. Masalahnya, selama ini kucingnya masuk ke rumah orang tapi dia tidak pernah menerima ancaman seperti itu.

Chris mengatakan dia sangat sayang pada Gandalf dan memeliharanya dengan sangat baik. Memastikan kucingnya itu bersih dari kutu dan menjaga makanannya.

” Kami melakukan perawatan kutu setiap bulan untuk Gandalf, dan kami baru saja memeriksanya setelah catatan ini kami temukan di kalungnya,” pungkas Chris. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: