Korban Sekarat Akibat Miras Oplosan Satu Persatu Akhirnya Tewas

Minggu, 25 Oktober 2015
Nasional | Uploader Arif
loading...

PURWAKARTA – Setelah kemarin Jum’at (23/10/2015) 3 orang penenggak miras oplosan masuk rumah sakit dengan kondisi sekarat, satu diantaranya bernama Yundi warga Krajan Kelurahan Tegal Munjul Purwakarta, Jum’at petang tewas. Sabtu petang tadi (24/10/2015) korban miras oplosan bernama Nova juga akhirnya tewas di rumah sakit.

“Kang korban miras oplosan yang bernama Nova juga meninggal,” ujar salah seorang petugas rumah sakit bayu asih memberikan informasi melalui seluller, Sabtu (24/10/2015).

Nova (26) warga asal RT 04/03 Kelurahan tegal munjul masuk ke rumah sakit bayu asih Jum’at dini hari. Namun kini korban miras oplosan tersebut turut menyusul rekannya yang telah tewas terlebih dahulu.

“Iya korban tadi di semayamkan terlebih dahulu rumah duka dan akan langsung di makamkan,” ujar Eneng (32) tetangga korban, warga Tegal Munjul.

Sebelumnya, para korban miras oplosan masuk ke rumah sakit pada hari jum’at dengan kondisi sekarat. Korban pertama yang masuk rumah sakit bernama Yosep, warga Ciwangi Bungursari masuk UGD sekitar pukul 01.00 Wib. Kemudian Nova masuk ruang UGD sekitar pukul 03.00 dan yang teralhir masuk UGD Yundi pada pukul 09.00 Wib. Kedua korban terakhir yaitu Yundi dan Nova akhirnya menghembuskan napas terakhir. (Adw)

Sumber : Pojoksatu/id