Koordinatoriat Wartawan Parlemen Harus Menyajikan Berita Secara Imbang

FOTO: dpr.go.id/indolinear.com
Rabu, 25 November 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengharapkan kerja sama antara DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen terus disinergikan dan ditingkatkan. Menurutnya hubungan kerja antara kesetjenan DPR RI, Anggota DPR RI, dengan para awak media tidak sekedar hanya hubungan profesionalisme kerja tapi sudah seperti keluarga besar.

Dia pun meminta agar dalam penulisan berita tentang kegiatan di DPR RI disiarkan secara berimbang dan objektif. “Tapi pada saat yang pantas diberikan apresiasi maka berikanlah penulisan yang sama dan berimbang,” harap Indra saat menyampaikan sambutan pada acara silaturahmi dan diskusi Koordinatoriat Wartawan Parlemen di Wisma Griya Sabha DPR RI, Kopo, Bogor, dilansir dari Dpr.go.id (24/11/2020).

Dia pun menyampaikan, saat ini kesetjenan DPR RI terus berusaha memberikan fasilitas yang baik dan pantas bagi para pewarta yang bertugas meliput aktivitas di komplek parlemen. “Prinsipnya kami akan memfasilitasi karena itu memang tugas kami. Kerja sama ke depan, Sekretariat Jenderal DPR RI dengan teman-teman media perlu terus kita tingkatkan,” papar Indra.

Dijelaskan Indra, forum komunikasi sosialisasi program kerja DPR RI dengan para pewarta parleman ini merupakan salah satu media dalam rangka memupuk silaturahmi antara pimpinan dan Anggota Dewan serta Sekretariat Jenderal dengan para jurnalis peliput yang tergabung dalam Koordinatoriat Wartawan Parlemen. “Saya harapkan pertemuan ini berlangsung dengan lancar dan aman dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Indra.

Selain silaturahmi dan diskusi, kegiatan ini juga mengagendakan pemilihan Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen. Dimana, Marlen Erick Sitompul yang merupakan wartawan dari media online jurnas.com terpilih secara musyawarah mufakat menjadi Ketua Koordinaoriat Wartawan Parlemen periode 2020-2022 dan langsung disahkan oleh Pimpinan Sidang Achmad Munif. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:
loading...