Kompetisi Lima Cabor Meriahkan HUT ke-20 Kota Depok

FOTO: depok.go.id/indolinear.com
Senin, 11 Maret 2019
Depok | Uploader puspita

Indolinear.com, Depok – Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) turut serta meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Depok dengan menggelar kompetisi lima cabang olahraga (cabor). Lima cabor tersebut antara lain bulutangkis, basket, voli, taekwondo dan sepakbola.

Kepala Disporyata Kota Depok Wijayanto mengatakan, pihaknya melibatkan semua elemen masyarakat seperti pemuda untuk memajukan olahraga di Depok melalui kompetisi. Langkah tersebut dilakukan agar menghasilkan bibit atlet potensial di berbagai cabang olahraga(cabor).

“Kompetisi Disporyata bersama lima Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kota Depok,” katanya di GOR Bulutangkis Tirtasari dilansir dari depok.go.id.

Menurut Wijayanto, pelaksanaan turnamen untuk lima cabor tersebut dilaksanakan mulai Maret hingga April 2019. Untuk jadwal pelaksanaan disesuaikan dengan masing-masing cabor.

Terakhir dirinya mengharapkan pemuda di Kota Depok dapat semakin aktif dan mampu menciptakan prestasi di bidang olahraga. Mengingat, kegiatan ini dapat memberi kesempatan bagi para atlet muda untuk mengasah dan menguji kemampuan yang dimilikinya.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, baik dalam penyelenggaraan maupun menciptakan hubungan baik serta meningkatkan rasa kekeluargaan diantara masyarakat,” pungkasnya.(pit)