Kocak! Kisah Pemudik Kehilangan Pacar Di Pelabuhan Merak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 15 Juli 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Selain kemacetan panjang yang mengular sampai beberapa kilometer, berbagai peristiwa menarik mewarnai musim mudik Lebaran tahun ini. Ada kisah haru, bahagia, sedih juga kisah menggelitik yang mengundang tawa.

Salah satunya cerita mudik dari seorang penumpang kapal laut yang kehilangan pacarnya di Pelabuhan Merak, Banten.

Dikutip dari Dream.co.id (14/07/2022), rupaya pria tersebut kehilangan pacarnya di Pelabuhan Merak saat hendak menyebrang ke Pelabuhan Bakauheni. Pria itu lantas meminta tolong pada petugas pelabuhan untuk memberi pengumuman bahwa ia tengah menunggu pacarnya.

” Sekali lagi kepada saudari Tia, ditunggu pacarnya di depan stopper dermaga lima, di depan stopper sepeda motor dermaga lima,” ujar petugas pelabuhan tersebut menggunakan pelantang suara.

Petugas pelabuhan itu juga melambaikan tangan agar Tia bisa menemukannya lebih mudah. Sedangkan para penumpang sepeda motor lain yang tengah mengantre hanya menatap petugas itu saja.

” Apakah ada? Saya pakai kode-kode tertentu, saya melambaikan tangan. Saudari Tia? Halo? Halo?” terdengar petugas itu berkata melalui pengeras suara.

Petugas juga beberapa kali mengulang pengumuman dengan harapan pria tersebut segera bertemu pacarnya. Tentu saja pengumuman tersebut sangat unik dan tak biasa terdengar di pelabuhan.

Klip berdurasi 30 detik lantas menarik banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini. Tidak sedikit yang mengaku kangen dengan cerita mudik Lebaran semacam ini.

” Udah lama g mudik sekalinya boleh mudik beritanya ngakak semua,” tulis @Putih🇮🇩

” Untung masih pacar, bagaimana kalau istri, lebaran jadi duda,” komentar @Rheyana_89

” Pas nyampe kampung ditanya mana calonya lee, calonnya ilang makkk,” tulis @sultanarabbb. (Uli)

loading...