loading...

Klub Juan Sebastian Veron Menyiapkan Jersey Nomor 10 Untuk Lionel Messi

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Rabu, 8 Juli 2020

Indolinear.com, Jakarta – Kabar panas soal keinginan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona rupanya juga sampai ke ke telinga Presiden Klub Estudiantes, Juan Sebastian Veron.

Dalam sebuah wawancara dengan FOX Sports, seperti dikutip dari Kompas.com (07/07/2020), Veron menyampaikan bahwa Estudiantes siap menampung Messi jika pemilik enam trofi Ballon d’Or itu memang ingin pergi dari Barcelona.

Bahkan, menurut Veron, pihak klub yang bermain di kompetisi kasta teratas Liga Argentina itu sudah siap memberikan jersey bernomor punggung 10 kepada Messi. Penyerang berjuluk La Pulga alias Si Kutu tersebut memang identik dengan nomor 10, baik di Barcelona maupun di timnas Argentina.

“Jika Messi ingin datang ke Estudiantes, pastinya dia akan mendapatkan jersey nomor 10,” ucap Veron.

Meski demikian, Veron yang pernah bermain dengan Messi di timnas Argentina tak pernah membayangkan sang mega bintang akan meninggalkan Barcelona.

“Namun, saya benar-benar tidak bisa membayangkan dia bermain untuk klub selain Barcelona,” ujar Veron.

“Ini adalah kenyataan yang kita lihat hari ini, tetapi pada masa mendatang tidak ada yang tahu,” kata dia menambahkan.

Veron juga bisa memahami bahwa saat ini Messi sedang mengalami masa sulit di Barcelona, terutama setelah kepergian Xavi Hernandez yang pensiun dan Andres Iniesta yang meneruskan karier di Liga Jepang.

“Saat ini bukanlah periode yang bagus untuknya. Ada banyak perubahan di Barcelona dan sangat sulit mencari pengganti Xavi serta Iniesta,” tutur eks pemain Lazio dan Manchester United tersebut.

Kabar panas perihal masa depan Messi mengemuka setelah ia disebut berseteru dengan pelatih Barcelona, Quique Setien.

Messi dikabarkan berselisih paham dengan Setien buntut dari performa buruk Barcelona. Hal ini membuatnya dilaporkan enggan memperpanjang kontrak di klub raksasa La Liga itu. Namun, kabar itu dibantah oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu mengatakan bahwa Messi akan mengakhiri karier di Barcelona.

“Saya tidak ingin memberikan banyak informasi tentang Messi. Namun, Messi sudah menyatakan berulang kali ingin pensiun di Barcelona,” kata Bartomeu.

“Messi ingin terus berada di Barcelona. Dia masih akan bertahan lama di Barcelona sehingga kami bisa terus menyaksikan aksinya,” ucap Bartomeu menegaskan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: