Kisah Unik Perempuan Kembar Identik Yang Nikahi Pria Kembar Identik

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 2 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah cerita cinta yang unik datang dari dua wanita cantik yang kembar identik, Brittany dan Briana Deane Salyers. Dua perempuan yang sosok dan penampilannya bak pinang dibelah dua ini menjalin asmara dengan dua bersaudara yang juga kembar identik. Mereka menikah di hari yang sama dan kini tengah mengandung di waktu yang sama pula.

Dilansir dari Merdeka.com, (01/09/2020), pasangan kembar identik ini membagikan kabar bahagia itu dalam sebuah unggahan di Instagram dengan bertema Baywatch. Mereka pertama kali jadi sorotan ketika tampil di channel televisi TLC, Our Twinsane Wedding.

“Coba tebak, kedua pasangan ini sedang hamil,” tulis mereka saat berpose di sisi Josh dan Jeremy Salyers yang berpakaian layaknya penjaga pantai. Sementara Brittany dan Briana memamerkan perut merekaa yang membuncit dalam balutan baju renang terusan.

“Kami sangat senang dan bersyukur bisa berbagi berita kehamilan dengan Anda semua. Anak-anak kita tidak hanya akan menjadi sepupu, tetapi juga saudara kandung genetik dan kelipatan kuartener! Tidak sabar untuk bertemu mereka dan mereka bertemu satu sama lain,” lanjut keterangan itu.

Bertemu dan Menikah di Hari Anak Kembar

Kabar bahagia ini hadir hampir dua tahun setelah pasangan Britanny-Briana Deane dan Josh-Jeremy Salyers menikah bersama di Twins Days Festival, Twinsburg, Ohio, tempat mereka pertama kali bertemu setahun sebelumnya. Mereka menikah dengan pendeta kembar identik dalam upacara bertema “Twice Upon a Time”.

Saat itu, Britanny yang menikah dengan Josh, mengatakan kepada People, bahwa mereka senang tinggal di rumah yang sama dan membesarkan anak-anak mereka bersama. “Saat kami memiliki anak, anak saya dan Josh akan menjadi saudara kandung dari anak Briana dan Jeremy,” katanya.

“Meskipun mereka sepupu, secara teknis mereka adalah saudara kandung. Kami membayangkan ini akan menjadi seperti dua ibu dan dua ayah yang semuanya membesarkan keluarga kami bersama,” tambahnya.

Saudara perempuan kembar identik ini telah lama akrab dengan subkultur kembar, berpakaian senada, hingga kencan ganda. Mereka tidak masalah ketika merencanakan pernikahan bersama.

“Benar-benar dongeng yang menjadi kenyataan. Menikah dengan anak kembar adalah sesuatu yang sangat penting bagi kami. Bahkan saat kami masih kecil, saya masih ingat saat di taman kanak-kanak, mengetahui bahwa itulah yang kami bayangkan sendiri,” kata Briana.

“Kami tahu bahwa peluangnya sangat langka. Bintang-bintang harus sejajar agar impian kami menjadi kenyataan. Saya bisa menikah dengan pria impian saya dan pada saat yang sama saya bisa melihat ke samping saya dan melihat saudara kembarku menikahi pria impiannya,” kata Brittany. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: