Kisah Sukses Cindy Claudia Menghasilkan Miliaran Rupiah Dari Medsos

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 7 September 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Media sosial bukan semata platfrom untuk eksistensi. Banyak kaum muda dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dari medsos.

Salah satu kaum muda yang telah merasakan gurihnya berbisnis di medsos adalah Cindy Claudia. Dia pun berbagi kisah kesuksesannya menjadi seorang selebgram.

Cindy mengawali kisah suksesnya dengan mengadakan paid promote di instagram. Dia mampu menghasilkan uang puluhan juta pertahun.

” Awalnya dari iseng aja buat official account di Line@ , ternyata bisa menghasilkan Rp5 juta per bulan dari paid promote, aku tertarik pindah ke Instagram sampai sekarang,” kata Cindy.

Dengan memiliki followers 52 ribu di instagram @_cindyclaudiaa, dia juga memanfaatkan sosial medianya dengan berjualan online. Omzet yang dia hasilkan tak main-main.

” Penghasilan Rp1 miliar yang aku dapat dalam setahun, itu melalui online shop,” ungkap dia, dilansir dari Dream.co.id (05/09/2021).

Proses Panjang

Namun itu semua dia dapatkan tidak secara instan. Butuh proses panjang untuk sampai di titik ini.

” Prosesnya juga nggak langsung dapetin ratusan juta atau miliaran perbulan, dimulai dari jutaan sampai puluhan juta dulu perbulan,” ungkap dia.

Cindy bersyukur dengan bisnisnya ini, dia bisa mempekerjakan banyak orang.

” Sekarang Puji Tuhan omzet tiap bulannya naik, karena penjualan produk meningkat tiap bulannya, dan bisa membuka banyak lapangan kerja,” kata dia. (Uli)