Kisah Sosialita Cantik Yang Tak Malu Pamer Ayahnya Nelayan

FOTO: detik.com/indolinear.com
Selasa, 24 November 2020
loading...

Indolinear.com, Kedah – Kehidupan mewah yang dijalani oleh sosialita asal Malaysia ini tak menjadikan dirinya lupa akan jerih payah orangtuanya. Hijabers bernama Nabilah Zulyadaini ini pun tak malu mengakui ayahnya yang seorang nelayan.

Wanita yang akrab disapa Bellaz ini berbagi postingan saat sang ayah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Pada unggahan Instagramnya itu, Bellaz menceritakan kebahagiaan dan merasa terharu saat ayahnya datang meskipun kini tinggal berjauhan.

“Thanks Abah datang kasih surprise. Menangis gila semalam. Gembira terharu semua ada karena saya kenal abah saya gimana. Kamu pahlawanku di dunia akhirat,” tulis Bellaz,  dilansir dari Detik.com (22/11/2020).

Bellaz pun menambahkan bagaimana perjuangan ayahnya yang seorang nelayan untuk menghidupinya. Meskipun sempat hidup susah, wanita berusia 27 tahun ini sangat bersyukur dengan apa yang telah dilakukan oleh sang ayah.

“Abah saya seorang nelayan saja. Kerja siang malam cari rezeki, mau bahagiakan anak-anak dia. Dia nggak makan nggak apa asal anak dia bisa makan. Dia nggak pernah lupa doakan anaknya, walaupun berjauhan dia senantiasa doakan Bellaz selalu dilindungi dan dimurahkan rezeki,” cerita Bellaz.

Bellaz memulai kariernya dengan menjadi makeup artist. Seperti dilaporkan Berita Harian, kesuksesannya dimulai lima tahun lalu saat ia bosan tinggal di rumah sebagai ibu rumah tangga dan memutuskan untuk belajar sendiri cara menggunakan kosmetik.

Kerja keras dan dedikasinya membuahkan hasil. Halaman Facebook-nya, Make up by Bellaz, memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut. Bellaz pun menjadi makeup artist terkenal yang pernah diundang untuk mengadakan lokakarya di Brunei dan Singapura. Bahkan pernah ada seorang penggemar dari Dubai yang terbang ke Malaysia hanya untuk menghadiri kelas makeup-nya, dimana Bellaz membebankan Rp 1,5 juta per siswa.

“Saya merasa bersyukur karena suami saya berhenti dari pekerjaannya untuk membantu mengelola bisnis ini. Saya bosan di rumah menunggunya kembali dari pekerjaan, dan ide untuk memasuki lini make-up datang kepada saya. Sekarang ini sumber penghasilan utama kami,” kata Bellaz kepada Alor Star.

Wanita yang berasal dari Kedah ini kini tengah menikmati kesuksesannya. Pada berbagai postingan di Instagram, Bellaz kerap memamerkan gaya mewahnya dengan memakai aksesoris dari desainer ternama seperti tas Gucci. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:
loading...