Kisah Seram Rest Area, Celana Dikencingi Tapi Tak Ada Orang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 26 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah kejadian menyeramkan dialami oleh pemuda Malaysia bernama Fikri yang bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah rest area.

Fikri mengatakan pekerjaan itu hanyalah sementara setelah dia menyelesaikan ujian Sijil Pelajaran Malaysia (SPM), semacam uji kompetensi sebelum masuk perguruan tinggi.

Dia rela bekerja sambilan sebagai petugas kebersihan di rest area yang tak disebutkan namanya itu sambil menunggu hasil ujian tersebut keluar.

Pada awalnya, Fikri dapat mengerjakan semua tugas yang diberikan dengan baik. Pekerjaan itu banyak mengajarkan Fikri untuk lebih berdikari dan menghargai kebersihan, terutama di tempat umum, dilansir dari Dream.co.id (25/01/2021).

Kisah Seram Petugas Kebersihan Rest Area Dapat Shift Malam

Seperti petugas lainnya, Fikri juga mendapat tugas shift malam. Pada awalnya Fikri mengakui agak khawatir namun akhirnya dia dapat membiasakan diri.

Konon, kejadian mistik sudah menjadi ‘makanan’ bagi petugas setiap kali bekerja pada waktu malam. Untungnya pihak manajemen menetapkan dua orang untuk bertugas pada waktu malam.

” Kami yang bertugas memang sudah biasa menghadapi hal-hal aneh dan mistik, terutama ketika sedang membersihkan toilet.

” Biasanya saya akan membersihkan toilet pria, sementara rekan saya mencuci toilet wanita,” kata Fikri.

Sudah Biasa Mendapat Gangguan Aneh-aneh

Menurut Fikri, gangguan aneh-aneh tidak hanya menimpa dia dan rekannya. Tapi pengguna yang singgah pada waktu malam pun ada yang diganggu.

Bunyi air kran yang terbuka secara tiba-tiba atau bunyi pintu toilet menutup sendiri ketika sedang dibersihkan sudah biasa dialaminya.

Sesuai jadwal, Fikri dan rekannya sesekali bekerja membersihkan toilet rest area lewat tengah malam. Ini tentu menambahkan rasa seram pada diri keduanya.

Seperti Ada Orang Kencing dari Belakang, Saat Menoleh..

Sehinggalah pada suatu malam, dia mengalami satu peristiwa yang menakutkan. Kejadian berlaku ketika Fikri sedang membersihkan toilet sekitar pukul 3 pagi. Ketika itulah sosok menyeramkan muncul mengganggunya.

Menurut Fikri, saat sedang buang air kecil pagi itu, tiba-tiba tengkuknya terasa meremang. Selain itu, Fikri merasa celana bagian belakangnya basah seperti terkena air. Otomatis dia berpaling ke arah belakang.

” Saya lihat bagian bawah, seperti ada orang yang sedang kencing tepat ke arah celana. Pikiran saya ini mungkin kerjaan rekan saya yang sedang iseng.

” Tetapi waktu saya mendongakkan kepala ke atas… tidak ada siapapun tapi celana saya basah! Saya langsung lari keluar dari toilet itu,” ceritanya.

Di Tempatnya Kencing Terlihat Sosok Menyeramkan

Kata Fikri, dalam keadaan panik dan takut itu, dia seperti bingung apalagi buat menjerit minta tolong. Saat itu kawasan di sekitar rest area sunyi. Rekan kerjanya juga tidak kelihatan.

Tidak mau terbawa-bawa dengan situasi, Fikri memberanikan diri untuk mengintai ke dalam toilet tidak yang pintunya terbuka itu.

Betapa terkejutnya Fikri ketika dia melihat sosok menyeramkan di tempat dia buang air kecil sebelum ini.

” Waktu itu saya lihat bagian belakangnya… Ia seperti sadar dengan kehadiran saya dan memalingkan mukanya ke arah saya. Memang menyeramkan.

” Saya masih ingat, sosok itu rambutnya panjang. Ia memakai baju putih seperti kain kafan dengan bekas kotoran tanah menempel di sana sini.

Kejadian Seram Membuatnya Demam Selama Seminggu

” Ketika makhluk itu memalingkan muka, saya langsung terus cabut dan lari mencari rekan saya,” katanya.

Kejadian itu meninggalkan kesan cukup mendalam kepada diri Fikri. Akibatnya dia mengalami demam selama enam hari berturut-turut.

Fikri mengatakan dia mengambil keputusan berhenti kerja setelah merasa trauma dengan apa yang terjadi kepada dirinya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: